Madonna Ajak Anak Tampil di Konser

Madonna Ajak Anak Tampil di Konser

Madonna ajak anak konser. Terlihat dukungan penuh dari sang anak selama Celebrating tour berlangsung. --people

HARIAN DISWAY - Celebrating tour Madonna berakhir dalam beberapa minggu mendatang. Dalam setiap penampilan, Madonna selalu membawa anak-anaknya. Rupanya dia tak bisa jauh-jauh dari para buah hatinya itu. Baginya, mereka adalah segalanya.

Dalam sebuah wawancara dengan W Magazine, pelantun Material Girl itu berbicara tentang Celebrating tour-nya yang akan berakhir dalam beberapa minggu mendatang dengan beberapa pemberhentian di Amerika Selatan. 

Sepanjang tur, Madonna mengikutsertakan empat dari enam anaknya. Mereka tampil bersama di atas panggung. “Saat saya melakukan tur, tidak ada yang lebih membahagiakan saya selain mengetahui bahwa kami semua terlibat acara yang sama, menciptakan keajaiban bersama-sama,” katanya.

BACA JUGA: Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Ini Kronologinya

“Akan membosankan jika mereka hanya bepergian dari hotel ke hotel, dan sesekali datang untuk menonton pertunjukan. Lebih baik diajak tampil bersama,” imbuh penyanyi 65 tahun itu.

Madonna adalah ibu dari enam anak: Lourdes, 27; Rocco, 23; David, 18; Mercy, 18; dan si kembar Stella dan Estere, 11. Yang dibawa ke panggung adalah David, Mercy, Stella dan Estere.

Di perhentian Madonna di New York pada bulan Januari, penyanyi itu membawa tiga dari enam anaknya ke panggung bersamanya . Saat jeda pertunjukan, putri Madonna, Mercy, naik ke panggung, muncul di belakang piano raksasa.

BACA JUGA: Di Barclays Center, Brooklyn, Madonna Punya Kendala di Comeback Tour

Remaja itu mahir bermain piano, menyelesaikan lagu solonya sebelum menyanyikan lagu ibunya tahun 1992, Bad Girl. Ditanya tentang momen dalam pertunjukan tersebut, Madonna mengatakan kepada W Magazine.

"Saya melihat penjajaran hedonisme dan eksplorasi yang aneh dan puitis muncul dalam sosok Mercy. Dia duduk dengan tenang di depan grand piano-nya. Memainkan Chopin saat dia memberi isyarat kepada saya ke arahnya, itu sangat menarik."

"Menyanyikan Bad Girl adalah semacam pengakuanku padanya dan aku merasa kami memiliki pemahaman tak terucapkan tentang apa yang sedang terjadi," tambahnya.

BACA JUGA: Sembuh Total dari Infeksi Bakteri Serius, Madonna Curhat di Konser

Di acara itu, putra Madonna, David, bernyanyi bersama ibunya dan memainkan gitar sebagai musik latar dalam lagu Mother and Father tahun 2003. Mother and Father adalah salah satu momen favorit saya dalam acara itu. 

“Lagu itu seakan memberi saya kesempatan untuk tidak hanya menghormati ibu saya dan kenangannya, tetapi juga mengulik kembali kenangan-kenangan tentang peran saya sebagai ibu David," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: