Tim Akrobatik Slam Dunk dari Hungaria Pukau Penonton DBL Fest 2024 Jakarta

Tim Akrobatik Slam Dunk dari Hungaria Pukau Penonton DBL Fest 2024 Jakarta

Tim Akrobatik Slam Dunk dari Hungaria Pukau Penonton DBL Fest 2024 Jakarta.-DBL-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Rangkaian acara Kopi Good Day DBL Fest 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta, diawali dengan penampilan memukau dari Tim Akrobatik Slam Dunk asal Hungaria.

Face Team Acrobatic Sports Theatre, yang terdiri dari Dhagistani Kerim, Hidasz Barnabas, Pal Lavente, Waldinger Lavente, dan Lazar Peter, membuka festival dengan aksi-aksi akrobatik yang menghebohkan ribuan pengunjung yang memadati acara tersebut.

Dilansir dari DBL.id (Disway National Network), tim akrobatik slam dunk itu tidak hanya menghibur dengan aksi-aksi slam dunk yang luar biasa, tetapi juga melibatkan penonton dalam aksi mereka. Beberapa penonton bahkan diajak untuk menjadi bagian dari aksi akrobatik, menambah keseruan acara ini.

BACA JUGA:Pelatih Top Dunia Berbagi Ilmu di Kopi Good Day DBL Camp 2024

BACA JUGA:Kopi Good Day DBL Camp 2024: Campers Digembleng dengan Tes Fisik dan Beep Test di Hari Pertama

Dalam pernyataannya, Daghistani Kerim, leader Face Team, menyampaikan kegembiraannya dapat tampil di Kopi Good Day DBL Fest 2024.

Dia juga mengumumkan bahwa penampilan mereka pada Minggu (28/4) akan menampilkan aksi-aksi akrobatik yang lebih spektakuler lagi.


Tim Akrobatik Slam Dunk asal Hungaria Meriahkan Kopi Good Day DBL Fest 2024 di Jakarta.-DLB-

Selain aksi akrobatik dari Face Team, pengunjung festival juga dapat menikmati berbagai acara menarik lainnya seperti Kopi Good Day 1on1 Battle, Media Battle, Kopi Good Day 3x3 Competition, dan kompetisi Sand Coloring untuk pelajar SD.

Kopi Good Day DBL Fest 2024 akan berlangsung hingga Minggu, 28 April 2024, dengan berbagai acara menarik yang disajikan setiap hari. Acara ini juga menjadi ajang bagi para atlet basket muda untuk berkompetisi dan menunjukkan kemampuan mereka dalam upaya meraih tiket ke Amerika Serikat melalui Kopi Good Day DBL Camp 2024.

BACA JUGA:Azrul Ananda Buka Resep DBL Eksis Hampir Dua Dekade: Bisnis dan Penonton

BACA JUGA:Hari Ini! Final DBL Jakarta Series 2023, Aroma Revans SMA Jubilee vs SMA Bukit Sion dan SMAN 70

Selain itu, festival ini juga menjadi tempat bagi pelatih dari World Basketball Academy (WBA) Australia dan DBL Academy untuk memilih Top 24 Campers Putra dan Putri, yang diumumkan pada hari Minggu, 28 April 2024.

Kopi Good Day DBL Fest 2024 Jakarta merupakan acara yang menyatukan antara hiburan, olahraga, dan kompetisi yang menarik untuk dinikmati oleh masyarakat Jakarta dan sekitarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl