5 Karakter Unik di The Player 2: Master of Swindlers, dari Hacker hingga Driver Keren

5 Karakter Unik di The Player 2: Master of Swindlers, dari Hacker hingga Driver Keren

Serial Drakor The Player Akhirnya Kembali Sapa Penggemar Dengan Season Keduanya--tvN

HARIAN DISWAY - Siapa yang suka drakor The Player? Serial yang pernah jadi salah satu drakor terpopuler OCN itu hadir dalam season baru dalam judul The Player 2: Master of Swindlers.

Masih mengusung genre yang sama yaitu komedi aksi, The Player 2: Master of Swindlers melanjutkan petualangan Kang Ha Ri (diperankan Song Seung Heon) dkk dalam menegakkan keadilan dan memberi pelajaran kepada para pelaku kejahatan.

Berbeda dengan season pertama yang tayang di stasiun televisi OCN, season kedua drakor The Player tayang di tvN. Di Indonesia, drakor ini bisa dinikmati lewat Viu. Dan sudah tayang sejak Senin, 3 Juni 2024 lalu.

BACA JUGA:Seru dan Lucu! The Player 2: Master of Swindlers Gantikan Lovely Runner, Berikut Sinopsisnya

Para bintang lama seperti Song Seung Heon, Lim Byung Min, dan Tae Won Suk kembali dihadirkan dalam season kedua ini! Mereka akan berkolaborasi dengan dua bintang baru. Yakni Oh Yeon Seo dan Jang Gyu Ri.

Nah, agar bisa mengenal mereka lebih dekat, berikut ini 5 karakter dalam The Players: Master of Swindlers yang sudah tayang di Viu.

1. Kang Ha Ri (Song Seung Heon)


THE PLAYER 2: Master of Swindlers gantikan Lovely Runner, berikut sinopsisnya. Foto: Song Seung Heon kembali memerankan Kang Ha Ri, pemimpin kelompok penipu. -tvN-

Song Seung Heon akan kembali berperan sebagai penipu ulung Kang Ha Ri. Pria ini merupakan dalang di balik berbagai operasi penipuan dalam tim. Di season kedua ini, Kang Ha Ri akan menjadi seseorang yang lebih berani dan teliti dalam menjalankan tugasnya.

Selain itu, dia juga bertekad untuk membongkar para pejabat korup atau pebisnis kotor yang melakukan eksploitasi. Atau menjegal usaha orang lain dengan cara curang. Perbuatan mereka ini menyebabkan kerugian yang sangat besar pada korban.

Setelah kejadian di musim pertama, sebenarnya Kang Ha Ri sudah pensiun dari dunia penipua. Namun kedatangan seorang perempuan misterius membawanya kembali terjun ke dunia hitam.

BACA JUGA:Bingung Nonton Apa Setelah Lovely Runner? Intip 5 Drakor On-Going yang Seru Abis!

BACA JUGA:6 Drakor Yang Tayang Juni 2024, Ada Hierarchy hingga Comeback Choi Siwon

2. Jung Soo Min (diperankan Oh Yeon Seo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn