5 Karakter Unik di The Player 2: Master of Swindlers, dari Hacker hingga Driver Keren

5 Karakter Unik di The Player 2: Master of Swindlers, dari Hacker hingga Driver Keren

Serial Drakor The Player Akhirnya Kembali Sapa Penggemar Dengan Season Keduanya--tvN


5 KARAKTER unik di The Player 2: Master of Swindlers, dari hacker hingga driver keren. Foto: Oh Yeon Seo memerankan Jung Soo Min.-tvN-

Oh Yeon Seo akan berperan sebagai Jung Soo Min, seorang perempuan misterius yang membawa Kang Ha Ri kembali ke dalam dunia penipuan. Dia juga yang mengumpulkan para penipu untuk menjalankan rencana besar mereka.

Seperti Kang Ha Ri, Jung Soo Min juga merupakan ahli strategi yang penuh karisma. Meskipun niat dan identitas aslinya belum diketahui, dia terbukti menjadi leader yang membawa keuntungan luar biasa bagi tim tersebut.

Oh Yeon Seo mengaku sangat gembira bisa menjadi bagian dari The Player 2. "Aku terkesan dengan para karakter unik di drakor ini. Setiap orangnya penuh pesona, dan naskah yang terus memberikan liku-liku di setiap episode," ungkap Oh Yeon Seo kepada Naver.

"Jung Soo Min adalah karakter yang merangsang rasa penasaran kita. Membuat penonton bertanya-tanya, 'Orang macam apa dia?' Saat membaca bagian awal naskah, aku sering memikirkan pengalaman Soo Min di masa lalu dan pilihan apa yang akan dia ambil di masa depan," papar dia.

BACA JUGA:Segera Tayang di Netflix! Hierarchy Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Siswa Sekolah Elite

BACA JUGA:5 Pemain Drakor Hierarchy yang Karakternya Rumit, Ada si Ganteng Lee Chae Min

3. Lim Byung Min (diperankan Lee Si Eon)


5 KARAKTER unik di The Player 2: Master of Swindlers, dari hacker hingga driver keren. Foto: Lee Si Eun memerankan hacker jenius.-tvN-

Pria ini adalah seorang peretas yang jago dalam hal memanipulasi jaringan komputer. Lim Byung Min sendiri adalah sosok pria cerdas dan selalu perhatian dengan orang-orang terdekatnya.

Meskipun tampaknya kaku dan pendiam, Lim Byung Min sebenarnya adalah cowon yang memiliki selera humor aneh, witty, dan memiliki kepedulian tinggi.

4. Do Jin Wong (diperankan Tae Won Suk)


5 KARAKTER unik di The Player 2: Master of Swindlers, dari hacker hingga driver keren. Foto: Tae Won Suk sebagai ahli bela diri.-tvN-

Aktor Tae Won Suk juga kembali memerankan sosok Do Jin Wong yang merupakan seorang petarung andal. Ia harus beraksi ketika misi mereka membutuhkan konfrontasi fisik.

Meskipun penampilan pria ini terlihat menyeramkan, sebenarnya dia memiliki pesona yang imut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn