5 Karakter Unik di The Player 2: Master of Swindlers, dari Hacker hingga Driver Keren

5 Karakter Unik di The Player 2: Master of Swindlers, dari Hacker hingga Driver Keren

Serial Drakor The Player Akhirnya Kembali Sapa Penggemar Dengan Season Keduanya--tvN

BACA JUGA:Happy Ending! Lovely Runner Tamat dengan Rating Tertinggi, Ini Akhir Kisah Im Sol dan Sun Jae

5. Cha Je Yi (Jang Gyu Ri)


5 KARAKTER unik di The Player 2: Master of Swindlers, dari hacker hingga driver keren. Foto: Jang Gyu Ri memerankan driver keren Cha Je Yi.-tvN-

Jang Gyu Ri adalah salah seorang cast baru di The Player 2: Master of Swindlers. Dia memerankan Cha Je Yi, pengemudi baru para penipu yang berhati lembut. Namun memiliki penampilan luar yang dingin dan tegas.

Cha Je Yi adalah mantan anggota geng motor. Namun dia juga sangat piawai mengemudi mobil. Sering kali, keberhasilan misi sangat tergantung pada keahliannya mengemudi.

Karakter Cha Je Yi sangatlah unik. Dari foto-foto adegan yang dirilis tvN, ada kontras yang tajam antara sikap cute dan polosnya saat makan. Serta ekspresi serius dan penuh tekad di ketika menyetir. Hal itu menunjukkan bahwa ia adalah karakter yang kompleks. Dan siap menambah kedalaman cerita.

BACA JUGA:Tayang Awal Mei! Jang Ki Yong Bakal Punya Kekuatan Super di Drakor Although I Am Not A Hero

BACA JUGA:Fakta Drama Parasyte: The Grey, Pertarungan Manusia dengan Parasit

Nah, semua karakter ini nantinya bakal saling bekerja sama dalam mengalahkan penjahat. Mereka juga akan selalu menegakkan keadilan dengan cara mereka sendiri.

Makin penasaran dengan aksi Kim Ha Ri dkk? Serial drama The Player 2: Master of Swindlers sudah bisa kamu nikmati di Viu mulai 3 Juni 2024. Dan bakal tayang setiap Senin dan Selasa. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tvn