Persebaya Siap Hadapi Persik di Laga Pemungkas Liga, Paul Munster: Kami Ingin Menang!

Persebaya Siap Hadapi Persik di Laga Pemungkas Liga, Paul Munster: Kami Ingin Menang!

Paul Munster ketika menangani Persebaya melawan Bali United di Gelora Bung Tomo, 24 April 2024-Boy Slamet-Harian Disway

HARIAN DISWAY - Persebaya bakal melakoni pertandingan pemungkas di Liga 1 2023/2024. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) menjamu Persik Kediri di Gelora Bung Tomo besok, Minggu, 28 April 2024.

Laga Persebaya vs Persik Kediri itu berjudul Derbi Jatim, karena kedua kesebelasan sama-sama berasal dari Jawa Timur. Di pertemuan pertama musim ini, Persebaya takluk 0-4 di Stadion Brawijaya, Kediri.

Tentu, sudah banyak perubahan yang dialami Persebaya semenjak laga yang digeber pada 23 Oktober 2023 tersebut. Perbedaan paling jelas, saat itu Persebaya masih ditangani Josep Gombau. Saat ini Persebaya memiliki juru taktik baru: Paul Munster

BACA JUGA:Paul Munster Rindu Ernando Ari Kawal Gawang Persebaya

BACA JUGA:Paul Munster Sebut Mikael Man of the Match Meski Persebaya Kalah 0-2 dari Bali United

Bersama Paul Munster, Bajol Ijo mencoba merangkai tim kuat untuk keluar dari tren buruk. Sebab, dalam tiga laga terakhir Persebaya selalu berujung kekalahan. Tak tanggung-tanggung, Persebaya sudah kebobolan delapan gol dalam tiga pertandingan terakhir.

"Kami ingin meraih kemenangan. Kami akan bermain dengan kebanggaan. Kebanggaan untuk para pemain dan semua orang di Surabaya," ujar Paul Munster tentang persiapan timnya jelang laga kontra Persik Kediri.


Duel Kasim Botan dengan Ardi Idrus di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 antara Persebaya vs Bali United-Boy Slamet-Harian Disway

Paul Munster menunjukkan tekadnya untuk menutup musim 2023/2024 dengan hasil yang manis. Meski, Persebaya tengah terseok-seok musim ini.

"Kami akan mengakhiri liga dengan kemenangan. Saya akan memainkan pemain yang siap bermain besok," lanjut Munster.

BACA JUGA:Ernando Ari Sang Raja Penalti: Sudah Terlatih Sejak di Akademi Persebaya!

BACA JUGA:Timnas Lolos ke Semifinal Piala Asia U23, Persebaya Store Syukuran Bagi Diskon 50 Persen

Musim ini, Persebaya tak segarang biasanya. Hingga saat ini Persebaya masih sulit menemukan gaya permainan mereka. Hal itu terjadi karena Persebaya sudah mengalami tiga pergantian pelatih kepala. Dari Aji Santoso, Josep Gombau, hingga saat ini Paul Munster.

Saat ini Persebaya masih berkutat di peringkat ke-12 klasemen sementara Liga 1 2023/2024. Bajol Ijo memang sudah bisa dikatakan aman dari zona degradasi, tapi performa mereka musim ini jauh di bawah musim-musim sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: