Paul Munster Sebut Mikael Man of the Match Meski Persebaya Kalah 0-2 dari Bali United

Paul Munster Sebut Mikael Man of the Match Meski Persebaya Kalah 0-2 dari Bali United

Di mata Paul Munster Mikael Tata menjadi man of the match di laga Persebaya vs Bali United, 24 April 2024 -Boy Slamet-Harian Disway

HARIAN DISWAY - Pil pahit kembali ditelan Persebaya ketika berlaga melawan Bali United di Gelora Bung Tomo, 24 April 2024. Bajol Ijo digasak sang tamu 2-0 di kandang.

Pelatih Persebaya, Paul Munster, memberikan pengakuan khusus usai kekalahan timnya itu. Dia berujar kalau kekalahan itu terjadi murni karena kesalahan anak asuhnya.

Paul Munster juga menambahkan kalau Mikael Tata cocok untuk menjadi man of the match meski Persebaya menelan kekalahan. 

BACA JUGA:Persebaya vs Bali United 0-2: Kalahkan Bajol Ijo, Serdadu Tridadu Amankan Tiket Championship


Pertandingan Liga 1 yang melibatkan dua klub antara Persebaya dengan Bali United. --X @Bali_Football

"Perbedaan kami dengan Bali United adalah mereka bisa bermain efektif. Dua peluang, dua gol. Sekarang kami akan fokus ke pertandingan berikutnya. Bagi Saya Tata (Mikael Tata, Red) adalah man of the match di pertandingan tadi," kata Paul Munster selepas laga, 24 April 2024.

Di pertandingan tersebut, Mikael Tata memang diturunkan Paul Munster sejak menit awal pertandingan. Tata diplot sebagai pengganti Reva Adi di pos bek kiri.  

Dua gol Bali United di laga tersebut lahir lewat kaki Irfan Jaya di menit ke-35 dan Privat Mbarga di menit ke-75. Akibat dari kekalahan itu Persebaya mencatatkan hattrick kekalahan. 

BACA JUGA:Head To Head Persebaya vs Bali United : Serdadu Tridatu Dominan di Tiga Pertemuan Terakhir!


Persebaya kembali menelan kekalahan di lanjutan Liga 1 atas Bali United 2-0, 24 April 2024-Boy Slamet-Harian Disway

Catatan buruk itu dimulai ketika Persebaya menjamu Dewa United di pertandingan pekan ke-31. Bajol Ijo (sebutan Persebaya) digasak tiga gol tanpa balas. 

Lalu, pekan lalu ketika Persebaya bertandang ke markas Persib Bandung, Bajol Ijo menyerah 3-1. Istimewanya, tiga gol Persib Bandung diciptakan oleh David da Silva, mantan penggawa Persebaya. 

Kini Persebaya kembali menelan kekalahan. Bruno Moreira cs gagal mengamankan tiga angka di kandang. Persebaya pun belum bisa mengakhiri tren buruk. 

BACA JUGA:Persebaya Digasak Persib 3-1, Rendi Irwan Optimis Persebaya Bangkit di 2 Laga Sisa, Asal..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: