Link Live Streaming Juventus vs AC Milan: Berebut Posisi Kedua di Klasemen Serie A

Link Live Streaming Juventus vs AC Milan: Berebut Posisi Kedua di Klasemen Serie A

Juventus dan AC Milan akan bertemu di pekan ke-34 untuk memperebutkan posisi kedua klasemen Liga Italia musim 2023/2024-instagram -@seriea

HARIAN DISWAY - Juventus akan menjamu AC Milan di pekan ke-34 Liga Italia musim 2023/2024. Duel tim papan atas tersebut akan digelar di Stadion Allianz pada Sabtu malam, 27 April 2024 pukul 23.00 WIB.

Meski Inter Milan telah keluar menjadi juara Serie A musim ini, kedua tim akan menunjukan performa terbaiknya. Demi finis di posisi kedua klasemen. Link untuk menonton big match seru Juventus vs AC Milan ini kami cantumkan pada bagian akhir artikel.

Juventus saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 64 poin. Sedangkan AC Milan berada di posisi kedua dengan mengumpulkan 69 angka dari 33 pertandingan.

BACA JUGA:AC Milan vs Inter Milan 1-2: Diwarnai 3 Kartu Merah, Inter Raih Scudetto ke-20!

BACA JUGA:AC Milan vs AS Roma 0-1: Kemenangan Perdana Gialorossi di San Siro Setelah 7 Tahun

Kedua tim sama-sama mengumpulkan hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Juventus misalnya. Dalam tiga laga terakhirnya, Si Nyonya Tua (sebutan julukan Juventus) gagal memetik satu kemenangan pun. Mereka mendapatkan dua hasil imbang saat melawan Cagliari dan Torino. Serta menelan kekalahan oleh Lazio di Coppa Italia.


Press Conference Stefano Pioli, Pelatih AC Milan sehari sebelum pertandingan-Wesbsite-AC Milan

AC Milan, di sisi lain, dipermalukan di kandang sendiri oleh rival abadi mereka, Inter Milan. Inter Milan memastikan menjuarai Liga Italia setelah menumbangkan I Rossonerri (julukan AC Milan) dengan skor akhir 2-1.

Tak hanya itu, tim asuhan Stefano Pioli ini juga tersingkir dari Europa League setelah kalah di dua pertandingan atas AS Roma dengan skor agregat 1-3.

"Sayangnya (situasi Milan) harus seperti ini, karena hasil negatif belakangan ini. Ini adalah 10 hari yang sulit," tutur Stefano Pioli dalam konferensi pers sebelum pertandingan, sebagaimana dilansir Football Italia. "Fokus kami harus finis kedua," lanjutnya.

Stefano Pioli nampaknya akan merotasi beberapa pemain jelang menghadapi Juventus. Terutama pada lini pertahanan. Davide Calabria dan Theo Hernandez akan absen pada pertandingan ini lantaran mendapatkan kartu merah saat menghadapi Inter pekan lalu.

Meski I Rossonerri gagal menjuarai Liga Italia musim ini, Stefano Pioli tetap akan berusaha meraih hasil positif pada pertandingan ini untuk menjaga posisi kedua klasemen.

BACA JUGA:Lebih dari Leao dan Giroud, Ini Penyerang Terbaik AC Milan Musim Ini..

"Mari kita tunggu akhir musim untuk melakukan penilaian. Kami telah memberikan kemampuan yang terbaik di lapangan, meski kami belum menjadi tim terbaik di Liga dalam beberapa tahun terakhir," kata Pioli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber