Taman Dayu Master Championship 2024: 140 Golfer Mancanegara Berburu Hyundai Creta & Stargazer

Taman Dayu Master Championship 2024: 140 Golfer Mancanegara Berburu Hyundai Creta & Stargazer

Suasana pertandingan golf dengan pemandangan Gunung Welirang di pertandingan Taman Dayu Master Championship 2024 di Lapangan Golf Taman Dayu, Pandaan, Jawa Timur, Sabtu 27 April 2024-Sahirol Layeli-Harian Disway

PASURUAN, HARIAN DISWAY - Sabtu pagi, 27 April 2024 di Taman Dayu Golf Club & Resort terasa berbeda. Di arena sudah ada 144 golfer yang dibagi menjadi beberapa kloter. Ramai sekali. Mereka antusias untuk mengikuti Taman Dayu Masters Championship 2024. Turnamen golf berskala nasional.

Lebih dari sekadar sebuah kompetisi, turnamen golf tersebut dibentuk sebagai sebuah perayaan sportivitas dan cinta akan golf, yang akan menyatukan lebih dari 140 peserta dari berbagai kalangan, termasuk member Taman Dayu Golf, pemain golf, dan para tamu.

Uniknya, peserta yang hadir tak hanya dari Indonesia saja. Bahkan ada peserta dari luar negeri yang mau mengikuti Taman Dayu Masters Championship 2024. Sebagian besar peserta dari luar negeri itu berasal dari Jepang, Korea Selatan, dan Australia. 

BACA JUGA: Pengalaman Menginap Berkualitas Ditawarkan Vasa Hotel Surabaya dan Taman Dayu Golf Club and Resort


Suasana pertandingan golf di perhelatan Taman Dayu Master Championship 2024 di Lapangan Golf Taman Dayu, Pandaan, Jawa Timur, Sabtu 27 April 2024-Sahirol Layeli-Harian Disway

Menurut Nyoman Riyantono selaku Golf Operation Manager Taman Dayu Golf and Resort, beberapa ada tamu dari Freeport dan dari Australia yang ingin mau ikut.

"Jadi, sebelumnya kami menawarkan Taman Dayu Masters Championship 2024 ke corporate-corporate yang ada di Indonesia, terutama di Jawa Timur. Contohnya seperti Freeport yang sekarang ada di Gresik. Mereka mengirim tiga flight," katanya. 

Peserta yang berasal dari Indonesia, datang dari berbagai penjuru negeri, mulai dari Surabaya, Malang, hingga Jakarta, Bali, dan Kalimantan. Mereka terlibat dalam kejuaraan Taman Daya Masters 2024 yang dipandang sebagai ajang bergengsi yang memperkaya khasanah golf Indonesia.

BACA JUGA: Taman Dayu Master Championship 2024: 140 Golfer Mancanegara Berburu Hyundai Creta & Stargazer

Hal tersebut juga menandai komitmen Taman Dayu Golf Club & Resort dalam mempromosikan olahraga golf di tingkat nasional. Taman Dayu Golf Chub & Resort memiliki hamparan luas arena golf kelas "Championship" 18 hole yang dirancang oleh legenda golf dunia, Jack Nicklaus.

Dengan desain eksklusifnya, klub golf itu  tidak hanya memanjakan pengunjung dengan pemandangan alam yang memukau, tetapi juga menawarkan fasilitas golf yang lengkap.

Setiap hole dipelajari secara detail, mempertimbangkan aspek teknis permainan serta integrasi dengan keindahan alam sekitarnya, sehingga setiap permainan tidak hanya menjadi tantangan tetapi juga sebuah pengalaman yang memikat.

BACA JUGA: Pengalaman Menginap Berkualitas Ditawarkan Vasa Hotel Surabaya dan Taman Dayu Golf Club and Resort


Golf cart yang melintas di Lapangan Golf Taman Dayu, Pandaan, Jawa Timur, Sabtu 27 April 2024-Sahirol Layeli-Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: