Manchester United Nyerah Kejar Empat Besar, Ten Hag: Liga Europa Lebih Realistis

Manchester United Nyerah Kejar Empat Besar, Ten Hag: Liga Europa Lebih Realistis

Manager Manchester United, Erik ten Hag-eriktenhag_/Instagram-

HARIAN DISWAY - Manchester United tertahan imbang 1-1 oleh Burnley di Old Trafford pada pekan ke-35 Premier League 2023/2024, Sabtu, 27 April 2024. Hasil ini membuat peluang Setan Merah untuk finis empat besar semakin tipis.

Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford pada Sabtu, 27 April 2024 malam WIB berakhir dengan skor 1-1, membuat Erik Ten Hag menyatakan bahwa mengejar tiket Liga Europa lebih realistis bagi Setan Merah.

"Memang benar, mencapai posisi keempat sangat sulit karena kami tertinggal jauh," kata Ten Hag.

Gol pertama dalam pertandingan ini dicetak oleh Antony untuk MU, tetapi Burnley berhasil menyamakan kedudukan melalui penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Zaki Amdouni.

Dengan hasil ini, Manchester United kini berada di peringkat enam dengan 54 poin dari 34 pertandingan, tertinggal 12 poin dari posisi empat besar yang saat ini diduduki oleh Aston Villa.

Erik Ten Hag, manajer Manchester United, mengakui bahwa kesenjangan poin yang besar membuat finis di empat besar semakin sulit.

BACA JUGA:Manchester United vs Sheffield United 4-2: Brace Bruno Fernandes Selamatkan Setan Merah

BACA JUGA:Manchester United Tertahan di Peringkat Keenam: Kans Liga Champions Semakin Menyusut

"Itulah faktanya. Tidak mudah untuk mencapai posisi keempat ketika Anda tertinggal jauh. Kami perlu menang," lanjut Ten Hag kepada BBC Match of the Day.

Ten Hag juga menyoroti kesalahan yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir, di mana timnya kehilangan keunggulan yang telah mereka bangun sebelumnya.

"Beberapa pekan terakhir kami berada dalam posisi unggul dan kemudian membuangnya. Kesenjangannya terlalu besar di fase musim ini," tambahnya.

Selanjutnya, Manchester United akan menghadapi Crystal Palace dalam pertandingan selanjutnya di Premier League.

Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Selhurst Park pada Selasa, 7 Mei 2024, jam 02.00 WIB dan dapat disaksikan melalui live streaming di Vidio: Klik di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: