Danny DeVito dan Arnold Schwarzenegger Reuni Lagi?

Danny DeVito dan Arnold Schwarzenegger Reuni Lagi?

Danny DeVito dan Arnold Schwarzenegger akan muncul kembali dan siapkan proyek besar berdua setelah bintangi film Twins dan Junior. --people

HARIAN DISWAY - Masih ingat Danny DeVito dan Arnold Schwarzenegger? Mereka pernah bermain berdua dalam film Twins dan Junior, yang populer pada dekade '80-'90an. Kabarnya, mereka akan bereuni lagi dalam film yang akan datang, dan film itu sedang dalam proses pengerjaan. 

DeVito muncul di pemutaran film perdana debut sutradara Chris Pine Poolman di Los Angeles pada 24 April 2024. Saat itu dia menyampaikan kepada Entertainment Tonight tentang proyek pembuatan film bersama Schwarzenegger. 

"Kami benar-benar ingin bekerja sama dan kami sudah membicarakannya cukup lama. Ya, kami sedang melakukan sesuatu sekarang. Naskahnya sedang ditulis. Kami akan melakukannya di bawah naungan Warner Brothers," katanya.

BACA JUGA: Zack Snyder Dapat Ide dari Leonardo DiCaprio tentang Peran Lex Luther

DeVito dan Schwarzenegger berhasil memukau publik berkat akting mereka dalam film komedi Twins tahun 1988, serta Junior tahun 1994. Dua film itu yang memicu DeVito dan Schwarzenegger untuk kembali berduet lagi setelah sekian tahun lamanya.

Sebenarnya sekuel Twins sempat dalam pengembangan selama bertahun-tahun. Namun, pada 2023, Schwarzenegger mengatakan kepada The Hollywood Reporter bahwa proyek itu tidak dilanjutkan. 

DeVito kini mengonfirmasi proyek baru bersama lawan mainnya itu. “Kami sedang mengerjakan sesuatu. Sebuah proyek yang akan kami lakukan bersama. Bukan sekuel Twins atau Junior,” kata DeVito. 

BACA JUGA: Kenang Cinta Kasih Dua Yahudi dalam Lagu, Barbra Streisand Rilis Single Love Will Survive

“Arnold dan saya adalah teman baik. Kami bertemu jauh sebelum Twins, beberapa tahun yang lalu. Kami sangat akrab. Sama-sama sehat," tambahnya.

Schwarzenegger dan DeVito baru-baru ini tampil bersama di Academy Awards ke-96 pada 10 Maret. Duo itu bersatu kembali di atas panggung. Mereka membahas pengalaman masing-masing yang pernah menjadi villain Batman tahun '90an. 

DeVito memerankan karakter Penguin di Batman Returns tahun 1992, sementara Schwarzenegger memerankan Mr. Freeze di Batman & Robin tahun 1997. DeVito bercanda bahwa dia dapat melihat dirinya dan Schwarzenegger mengulangi peran tersebut dalam film Batman di masa depan. 

BACA JUGA: Andai Brad Pitt Mau Terima Peran di Film The Matrx, Keanu Reeves Mungkin Tak Akan Setenar Ini

“Saya rasa itu bukan ide yang buruk. Kenapa tidak?" katanya. “Kami berharap secepatnya. Kami akan memiliki naskah yang bagus untuk dikerjakan,” tambahnya saat itu.

Kabar lainnya, film baru DeVito, Poolman, yang dibintanginya bersama Pine bakal tayang di bioskop pada 10 Mei mendatang. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: