Buat Mahasiswa yang Bosen Nugas di Kampus, Ini Lho Co-Working Space yang Cocok Jadi Alternatif

Buat Mahasiswa yang Bosen Nugas di Kampus, Ini Lho Co-Working Space yang Cocok Jadi Alternatif

Nugas Space jadi tempat yang cocok buat para mahasiswa mengerjakan tugas dengan nyaman dan fokus. Disertai berbagai fasilitas yang bikin pekerjaan semakin maksimal. --Instagram: nugas.space

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bagi para mahasiswa, tugas seolah menjadi makanan mereka sehari-hari. Beragam kesibukan itu pastinya membutuhkan tempat yang mendukung dan tenang agar tetap fokus.

Kalau Anda sudah bosan nugas terus di kampus, kini ada co-working space di Surabaya yang affordable untuk Anda. Alasan yang utama ya karena tempat ini pasti cocok banget untuk dipakai mengerjakan tugas yang seabrek. 

Tempat itu adalah Nugas Space. Terletak di Perumahan Bumi Marina Emas Blok F No.19, Surabaya. Buka dari hari Minggu-Kamis pukul 08.00-02.00 WIB dan hari Jum’at pukul 08.00-23.00 WIB.

BACA JUGA: Ingin Nikmati Suasana Kebersamaan dengan Keluarga? Kafe-kafe di Trawas Mojokerto ini Bisa Jadi Pertimbangan

Nugas Space merupakan ruang kerja bersama yang dirancang khusus untuk mendukung produktivitas dan kreativitas para mahasiswa dan pekerja kreatif.

Tempat ini menawarkan lingkungan yang kondusif buat Anda yang membutuhkan tempat tenang untuk belajar, mengerjakan tugas, atau bekerja secara mandiri maupun berkolaborasi dengan rekan-rekan.

Tempatnya sangat luas. Terdapat dua lantai dengan 102 meja yang terdiri dari individual desk dan group desk. Cocok buat Anda yang pengen nugas sendiri maupun bareng-bareng.

BACA JUGA: Bulan Ramadan Tinggal Menghitung Hari, Ada 5 Pilihan Kafe di Surabaya yang Cocok untuk Bukber


NUGAS SPACE punya ruangan khusus yang bisa Anda sewa untuk mengerjakan tugas dengan nyaman dan enggak bakalan terganggu. Terdapat individual desk dan group desk yang bisa dipilih. --Instagram: nugas.space

Buat Anda yang merencanakan belajar privat juga tersedia study room dengan kapasitas lima orang. Cukup membayar dengan harga Rp 50 ribu setiap ruangannya.

Jika Anda datang berlima, sudah pasti hanya membayar Rp 10 ribu saja setiap orang.  Fasilitas di dalam ruangannya juga enggak diragukan lagi. Terdapat papan tulis dan juga televisi yang bisa digunakan agar belajar lebih maksimal.

Tak hanya itu, di Nugas Space, Anda juga bisa menggunakan collaborate room untuk menyewa satu ruangan penuh. Harga yang dibayarkan hanya sebesar Rp 350 ribu saja untuk jangka waktu empat jam. 

BACA JUGA: 25 Tahun, 50 Juta, Pameran Bonsai ”Gandeng Renteng” di Grand City Surabaya

Enggak perlu takut kelaperan, karena sudah tersedia mini bar yang menjual beberapa jenis makanan dengan harga yang cukup terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: