Nagih! IVE Rilis Album IVE Switch Ini Bagian dari Single Heya yang Menarik Perhatian Fans

Nagih! IVE Rilis Album IVE Switch Ini Bagian dari Single Heya yang Menarik Perhatian Fans

IVE rilis album Switch, MV Heya tayang perdana hari ini. --Soompi

HARIAN DISWAY - IVE comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk IVE SWITCH pada Senin, 29 April 2024. Bersamaan dengan peluncuran album tersebut, IVE juga menampilkan music video (MV) lagu utamanya berjudul HEYA.

Album IVE SWITCH menghadirkan enam lagu penuh warna. Yakni HEYA, Accendio, BlueHeart, Ice Queen, WOW, dan RESET.

Lagu HEYA menjadi single utama dalam album tersebut, dan menjadi MV pertama yang ditayangkan secara luas. Dalam MV HEYA, IVE menampilkan transformasi gaya yang mencolok dan tampil lebih berani dalam comeback mereka kali ini.

BACA JUGA:Jelang Comeback, IVE Bagikan Konsep Foto Album IVE SWITCH dengan Tampilan Elegan

Dengan penambahan elemen visual animasi yang unik, MV HEYA tidak hanya memancarkan keanggunan yang sesuai dengan konsep utama IVE, tetapi juga menghadirkan nuansa magis dari dunia fantasi.

MV HEYA menampilkan konsep cerita rakyat yang berkembang di Korea. Menceritakan tentang seekor harimau yang memuja matahari. Setiap anggota IVE memperlihatkan pesona dan karakteristik unik mereka dan menciptakan suasana yang memikat.

BACA JUGA:Total 14! Line-up Lengkap Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Dirilis, Ada IVE hingga Fifty Fifty


IVE rilis album Switch, MV Heya tayang perdana hari ini. --YouTube STARSHIP

Lagu ini menampilkan melodi yang menarik dengan lirik dan rap yang menghipnotis, menampilkan pesona yang khas dari IVE. Dengan kesan yang kuat dan energik, HEYA menunjukkan kematangan artistik grup besutan Starship Entertainment tersebut.

Dilengkapi dengan dominasi rap yang kuat dan reff yang mudah diingat, HEYA berhasil membawa nuansa hip hop klasik yang khas. Lagu ini dirancang menarik dengan penggabungan genre yang mencuri perhatian. Sekaligus menunjukkan kemampuan musikal Wonyoung dkk yang beragam.

BACA JUGA:Ah! Konser IVE Ditunda 7 Bulan Tanpa Alasan Jelas, Ini Reaksi Fans

Meskipun MV menghadirkan cerita rakyat, HEYA tetap memberikan fokus pada elemen tarian yang memikat. Gerakan-gerakan yang melibatkan membentuk lingkaran dengan tangan di bagian reff, disertai dengan nyanyian "HEYA HEYA HEYA", menjadi salah satu bagian yang nagih dalam lagu ini.

IVE sebelumnya telah mengeluarkan dance challenge untuk lagu HEYA melalui akun resmi TikTok mereka. Tantangan tersebut juga menarik perhatian penggemar dengan melodi yang enak didengar dan koreografi yang mudah dipelajari.

Namun, lumayan banyak fans merasa bahwa koreografi untuk lagu ini terlalu sederhana jika dibandingkan dengan karya-karya dari IVE sebelumnya, yang biasanya memperlihatkan tarian yang enerjik dan menantang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber