Ah! Konser IVE Ditunda 7 Bulan Tanpa Alasan Jelas, Ini Reaksi Fans

Ah! Konser IVE Ditunda 7 Bulan Tanpa Alasan Jelas, Ini Reaksi Fans

AH! Konser IVE ditunda 7 bulan tanpa alasan, ini reaksi fans. Foto: IVE tampil dalam konser di Jamsil Arena, Seoul, 8 Oktober 2023.-Starship Entertainment-

HARIAN DISWAY - Fans IVE di Indonesia yang sudah tak sabar menyaksikan idola mereka konser di Jakarta, harus menelan kecewa. konser IVE di Jakarta ditunda tujuh bulan tanpa alasan yang jelas.

Konser IVE di Indonesia sedianya dijadwalkan pada Sabtu, 13 Januari dan Minggu, 14 Januari 2024. Lokasinya di ICE BSD CITY Hall 5-6.

Namun, pada Sabtu, 9 Desember 2023, promotor Mecimapro dan Live Nation Korea mengumumkan bahwa konser bertajuk Show What I Have itu ditunda. Penyebabnya adalah "keadaan yang tidak terduga".

BACA JUGA: War Senin Depan! Ini Harga Tiket dan Seatplan Konser IVE di Jakarta, Paling Murah Rp 1,2 Juta

"Dengan surat ini, Mecimapro dan Livenation Korea sebagai promotor, mengumumkan bahwa karena keadaan yang tidak terduga, pertunjukan yang sangat dinanti-nantikan ini akan akan dijadwalkan ulang," tulis promotor di akun media sosial resminya.


AH! Konser IVE ditunda 7 bulan tanpa alasan, ini reaksi fans. Foto: IVE tampil dalam konser di Jamsil Arena, Seoul, 8 Oktober 2023.-Starship Entertainment-

Menurut jadwal baru, konser IVE di Indonesia akan digeber pada Sabtu, 24 Agustus 2024 di ICE BSD CITY Hall 5-6, Tangerang, Banten. Ya, idol group besutan Starship Entertainment itu hanya tampil sehari.

Bagaimana dengan tiket yang sudah di tangan fans? Mecimapro akan memberikan pengembalian dana penuh kepada semua pihak yang sudah membeli tiket konser IVE.

BACA JUGA: DIVE Siap-Siap! IVE Geber Konser Perdana di Jakarta Dua Hari pada Januari 2024, Ini Jadwalnya

"Pengembalian dana penuh akan disampaikan melalui email. Dan akan dikirimkan kepada para pelanggan melalui masing-masing platform penjualan tiket," sambung pernyataan itu.


AH! Konser IVE ditunda 7 bulan tanpa alasan, ini reaksi fans.-Starship Entertainment-

Mecimapro juga mengumumkan bahwa penjualan tiket konser IVE dengan jadwal baru akan dibuka pada akhir Desember 2023. Ya, fans harus war lagi untuk mendapatkan tiket!

Presale tiket konser IVE dibuka pada Rabu, 27 Desember 2023 pukul 14.00 WIB, khusus untuk anggota MCP. Dan hanya bisa dibeli lewat website resmi Mecimapro www.mecimashop.com.

BACA JUGA: Seru dan Intimate, Ini 12 Foto Jungkook BTS dalam Konser Golden Live on Stage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecimapro