Jelang Comeback, IVE Bagikan Konsep Foto Album IVE SWITCH dengan Tampilan Elegan

Jelang Comeback, IVE Bagikan Konsep Foto Album IVE SWITCH dengan Tampilan Elegan

IVE Bagikan Konsep Foto untuk IVE SWITCH dengan Tampilan Elegan--Instagram

HARIAN DISWAY - Girl group besutan Starship Entertainment, IVE, sudah mengumumkan jadwal comeback mereka. Pada 29 April 2024 mendatang, IVE bakal menyapa penggemar lewat album mini baru bertajuk IVE SWITCH.

DIVE (nama fandom IVE) tentunya sangat excited menanti kembalinya Wonyoung dkk. Apalagi, sudah enam bulan lebih mereka merilis karya. Extended play terakhri mereka, I've Mine, dirilis pada Oktober 2023 lalu. Rupanya, fans sudah kangen.

Nah, 12 hari menjelang comeback, IVE akhirnya membagikan konsep foto di akun Instagram resmi mereka. Foto-foto itu terbagi dalam dua konsep. Yakni konsep yang melambangkan kegelapan dan cahaya.

BACA JUGA:Ah! Konser IVE Ditunda 7 Bulan Tanpa Alasan Jelas, Ini Reaksi Fans

Keenam member, yakni Ahn Yu-jin, Gaeul, Rei, Wonyoung, Liz, dan Leeseo terlihat sangat manis dan cantik dalam balutan kostum nan elegan sekaligus magical. Mereka tampak seperti peri dari negeri dongeng.

Jelang Comeback, IVE Bagikan Konsep Foto untuk IVE SWITCH dengan Tampilan Elegan--Instagram

Dengan latar belakang gelap dan cerah, setiap member dilengkapi duduk di sebuah singgasana berbentuk bunga, dan memegang tongkat ajaib yang dihiasi ornamen-ornamen mewah.

Melihat itu, DIVE berbondong-bondong memberi pujian. Karena setiap member tampak sangat cantik dan elegan. Visual mereka pun banyak diperbincangkan, karena setiap orang memiliki ciri khas dan karakternya masing-masing.

Wonyoung dkk memang dikenal memilki visual yang menakjubkan. Bahkan termasuk ke dalam salah satu idol group generasi keempat dengan visual terbaik.

BACA JUGA:War Senin Depan! Ini Harga Tiket dan Seatplan Konser IVE di Jakarta, Paling Murah Rp 1,2 Juta

BACA JUGA:DIVE Siap-Siap! IVE Geber Konser Perdana di Jakarta Dua Hari pada Januari 2024, Ini Jadwalnya

Konsep foto IVE itu kemudian mengingatkan netizen pada konsep salah satu girl group di masa lalu karena kemiripannya. Yaitu KARA Girl's Talk yang dirilis pada 2010.

Sama-sama membawa tongkat ajaib, netizen bernostalgia mengingat konsep-konsep kpop zaman dulu yang unik dan elegan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber