Pameran Ratusan Brand Produk Ibu dan Anak Digelar di Grand City Surabaya

Pameran Ratusan Brand Produk Ibu dan Anak Digelar di Grand City Surabaya

Pameran ratusan brand produk ibu dan anak digelar di Grand City Surabaya, 3-5 Mei 2024.--

Akhir pekan ini Anda berniat berbelanja kebutuhan produk ibu dan anak? Tenang, datang saja ke Grand City Surabaya. Di sana ada pameran ratusan brand produk ibu dan anak, 3-5 Mei 2024. Mulai pukul 9 sampai pukul 21 WIB.

Pameran itu digelar Indonesia Mom, Baby and Kids atau yang biasa disebut IMOBY

Dalam rilis yang diterima Harian Disway, dalam pameran itu IMOBY menghadirkan lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom and kids.

Pameran ratusan brand produk ibu dan anak itu juga diikuti dengan spesial diskon. Ada diskon up to 90%, buy 1 get 1, juga berbagai talk show, hiburan, lomba dan giveaway. 

Ada 500 Goodie Bag gratis yang tiap hari dibagikan oleh IMOBY Surabaya. 

BACA JUGA:25 Tahun, 50 Juta, Pameran Bonsai ”Gandeng Renteng” di Grand City Surabaya

Selain pameran ratusan brand produk ibu dan anak, IMOBY juga menggelar sejumlah hiburan, seperti Meet and Greet bareng Kiko dan Lola (dari Kiko Animation Kidzoona).

Ada juga lomba mewarnai dan menggambar untuk anak. Fun bike, dan lomba IG reels untuk semua Bunda dan Ayah yang datang ke venue acara.

"Di pameran ini kami berupaya membawa keceriaan untuk seluruh yang datang. Lewat promo-promo dan berbagai acara dan hiburan. Tentu juga beragam hadiah yang sudah kami sediakan," ujar Karen Wiraraharja sebagai Event Director IMOBY.

Salah satu acara utama di pameran itu ada talkshow bareng Samuel Zylgwyn. Talkshow itu mengangkat tema, "Bongkar Tips dan Urgensi Peran Ayah dalam Pengasuhan dan Tumbuh Kembang Anak".

"Happy parents raised Happy Kids. Tentunya kita sepakat dengan pernyataan ini. Hanya saja, terkadang masih banyak yang beranggapan bahwa hanya Bunda yang pegang peran utama dalam pengasuhan anak," kata Karen.

Padahal, lanjut Karen, banyak riset yang menunjukkan, Ayah juga harus terlibat aktif dalam parenting! Apalagi kata parenting berasal dari parent yang artinya terdiri dari Ayah dan Bunda. "Bukan hanya Bunda saja," tegasnya.

Nah, terkait dengan urgensi kontribusi Ayah dalam pengasuhan buah hati, Samuel Zylgwyn akan membagikan tips bagaimana ia memainkan peran secara efektif dalam mengoptimalkan tumbuh kembang anaknya.

Kata Karen pengalaman Samuel menarik karena ia sanggup melakukan manajemen waktu dan energi untuk menyeimbangkan semua hal dalam hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: