Cantik Berkilau dengan Shimmer

Cantik Berkilau dengan Shimmer

Owner It’s Sae Salsabila Dwi Nuraini memilih bahan shimmer untuk koleksi busana terbarunya pada Lebaran 2024. --

HARIAN DISWAY - Tren berpakaian dengan material bahan shimmer merambah koleksi busana Lebaran tahun ini. Salah satunya dikeluarkan It’s Sae. Kesan berkilau pun mewarnai hari raya kali ini.

Terdiri dari dua potong busana yakni atas dan bawahan, desain baru itu dinamai Arabella. Artinya cantik dengan bahan shimmer yang sedang digandrungi. Baru saja dikeluarkan pada 6 April 2024 lalu. Khusus untuk memberikan pilihan bagi muslimah yang ingin tampil berani tapi tetap elegan pada Lebaran tahun ini.

Berbahan kain shimmer, busana ini membuat tampilan seseorang cenderung akan mudah memikat akibat efek kilap yang ditimbulkannya. Sebagaimana karakter shimmer yang selalu memberikan kesan mewah pada sentuhan apa pun. Selain itu, kain ini memiliki wave texture sehingga terlihat semakin cantik dan effortless.

BACA JUGA:Ngak Perlu Takut Mati Gaya, Intip Referensi Outfit untuk Badan Plus Size dari Influencer

Itulah mengapa owner It’s Sae Salsabila Dwi Nuraini memilih bahan shimmer untuk koleksi busana terbarunya pada Lebaran 2024. Desain yang dibuatnya itu cukup simpel. Tanpa banyak detail. ”Karena bahannya sudah berkilau, jadi modelnya saya buat yang sederhana saja agar shimmer-nya makin muncul,” kata Salsa.

Justru dengan kesederhanaan itulah, Salsa yakin wanita semua umur akan cocok mengenakannya. Meskipun utamanya lebih untuk anak-anak muda yang tak takut mengikuti tren yang berkembang. “Jika ada aksen lebih, itu pun hanya pada ujung lengan yang berkerut seperti terompet serta belt senada yang bisa dipita di bagian depan untuk menambah manis,” jelasnya.

Tapi Salsa tetap menimbang kebutuhan busana hari raya yang harus nyaman dipakai. Terutama jenis bahannya. Mengingat Lebaran selalu membuat seseorang banyak aktivitas seperti silaturahmi atau berpergian lebih banyak. Dipilihlah kain shimmer silk-cotton mix. Bahan yang sebelumnya biasa digunakan untuk menciptakan berbagai desain busana lebaran seperti abaya, kaftan, gamis, dan kebaya.

BACA JUGA:Busana Shimmer Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Ini Kelebihan dan Kekurangannya


Tiga desain yang dibuat owner It’s Sae Salsabila Dwi Nuraini ini cukup simpel. Tanpa banyak detail tapi cocok buat siapa saja. --

Dirancang dengan all sizes fit to L, busana keluaran local brand asli arek Surabaya itu dihadirkan Salsa dalam tiga pilihan warna saja. Tapi dia yakin ketiganya adalah yang terbaik dan mudah disukai. Yakni dark rosewood, azure blue, dan ivory. ”Tahu kan yang azure blue itu lagi jadi favorit banyak orang. Yang dua warna lagi, secara basic bagus dalam bahan shimmer,” tegasnya.

Menurut Salsa, ada banyak alasan mengapa kain shimmer tengah menjadi incaran banyak orang. Selain membuat tampilan yang superfancy, shimmer memiliki karakteristik metalic shining yang tidak terlihat norak. Justru shimmer mempunyai handfeel yang halus, lembut, dan adem. Yang pasti enggak bikin gerah ketika menempel di badan. Jatuhnya pun bagus.

Selain itu, kain ini flowy sehingga membuat kesan cantiknya semakin bertambah di setiap penggunanya. “Seperti namanya, Arabella. Semua orang pasti terlihat cantik dan tampak berbeda dengan bahan ini. Pantas saja jika busana dengan kain shimmer lagi digemari siapa saja yang ingin bergaya yang menawan untuk berhari raya,” tegas Salsa. (Heti Palestina Yunani)

BACA JUGA:Ingin Tampil Elegan saat Hari Raya? Intip Ide Outfit Keluarga ala Selebgram Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: