Ngak Perlu Takut Mati Gaya, Intip Referensi Outfit untuk Badan Plus Size dari Influencer

Ngak Perlu Takut Mati Gaya, Intip Referensi Outfit untuk Badan Plus Size dari Influencer

Rekomendasi outfit untuk badan plus size. Temukan cara terbaik untuk merangkul bentuk tubuh Anda dengan pakaian yang cocok dan fashionable. --IG Bigissimo.id

HARIAN DISWAY- Memiliki bentuk badan plus size menjadi tantangan tersendiri dalam menentukan pakaian, sehingga untuk menentukan outfit tentu bukan hal yang mudah untuk dilakukan.

Walaupun kini banyak brand luar hingga lokal berbondong-bondong memproduksi pakaian untuk ukuran plus size, namun masih banyak yang merasa kesulitan untuk memilih ukuran yang cocok di badan. 

Kini tak perlu lagi bingung untuk mencari referensi outfit yang pas untuk anda yang berbadan plus size, berikut referensi outfit dari beberapa influencer yang bisa Anda coba:

BACA JUGA: Peringati Hari Kartini, Hotel Zest Jemursari Adakan Kegiatan Berdandan dan Berbusana untuk Wanita Indonesia

1. Fadgvrl (Ally)


Tampil kece dengan style ala Fadgvrl--instagram fadgvrl

Untuk Anda yang memiliki gaya berpakaian ala seksi dan cute, rekomendasi mix and match ala Ally bisa jadi pilihan yang Anda coba. Dalam akun instagramnya Ally, sering menampilkan pakaian yang menarik mulai dari gaya pakaian santai hingga pakaian kantoran.

Beberapa kali, Ally sering memadupadankan rok denim dengan crop top sehingga penampilan terlihat manis

2. Afraftn (Afra)


Memiliki badan plus size tetap tampil syar'i dan anggun ala Afra --instagram afraftn

Buat Anda yang berhijab, tak perlu insecure dengan bentuk badan plus size-mu. Berbagai referensi mix and match ala Afra bisa Anda coba.

BACA JUGA: Busana Shimmer Jadi Tren Baju Lebaran 2024, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Afra kerap menampilkan berbagai outfit style dengan mengenakan rok ataupun tunik yang cocok untuk dikenakan ke kampus maupun ke kantor. 

3. Sandradlubis (Sandra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber