Resmi! Megawati Hangestri Bertahan di V-League Korea, Gajinya Melonjak Segini...

Resmi! Megawati Hangestri Bertahan di V-League Korea, Gajinya Melonjak Segini...

Megawati Hangestri mengangkat trofi usai laga Indonesia All Star Vs Red Sparks Korea Selatan. Even-even semacam ini dapat berdampak bagi meningkatnya industri olahraga, pariwisata dan ekonomi kreatif.-tangkapan layar-

HARIAN DISWAY - Federasi Bola Voli Korea (KOVO) pada tanggal 30 April 2024 mengumumkan bahwa Wipawee Srithong (Thailand) dan Megawati Hangestri Pertiwi (Indonesia) telah memperbarui kontrak untuk Asia Quarter Draft dengan klub mereka masing-masing: Hyundai Engineering & Construction Hillstate dan Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks.

Hyundai Engineering & Construction Hillstate menjadi tim pertama yang mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Wipawee.

Tiga jam kemudian, tepatnya pukul 18.00 sore waktu setempat, Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks pun mengumumkan perpanjangan kontrak dengan Megawati.

Pas dengan batas akhir perpanjangan kontrak: 30 April 2024 pukul 18.00. Klub yang tidak menyerahkan berkas perpanjangan kontrak pemain Asia Quarter Draft dari musim sebelumnya, kemungkinan besar akan memilih pemain dari draft Asia Quarter baru yang akan diadakan pada 1 Mei 2024 sore.

BACA JUGA:Rekan Magawati Hangestri, Han Song-yi Pensiun: Red Sparks Hormati Keputusan Sang Legenda Voli Korsel

BACA JUGA:Daebak! Megawati Hangestri Kembali ke V-League Korea: Akan Comeback ke Red Sparks?

Bagi pemain Asia Quarter Draft musim sebelumnya, peluang untuk bermain di Korea musim depan menjadi sangat kecil jika klub mereka tidak memperpanjang kontrak.


INDONESIA All Star vs Red Sparks 2-3, pemain Timnas dapat pelajaran fun jelang Proliga. Foto: Megawati Hangestri menerima hadiah MVP Fun Volleyball 2024 di Indonesia Arena, 20 April 2024.-LPDUK Kemenpora for Harian Disway-

Peran Kunci Megawati dan Wipawee

Megawati Hangestri: Spike Megawati memainkan peran kunci dalam membawa Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks meraih juara bola voli musim semi untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun.

Dia menduduki peringkat ke-7 dalam hal mencetak poin (736 poin), ke-4 dalam tingkat keberhasilan serangan (43,95%), dan ke-2 dalam penilaian servis (0,250 per set), menjadi senjata utama Daejeon Jung Kwan-Jang Red Sparks.

Wipawee: Outside hitter Wipawee juga berkontribusi besar terhadap kemenangan Hyundai Engineering & Construction Hillstate di liga reguler dan piala KOVO.

BACA JUGA:Daejeon JKJ Red Sparks Kembali ke Korea Selatan: Sambutan Hangat Penggemar Indonesia dan Liburan 5 Pekan

BACA JUGA:Ini Sosok 'Killer' Kedua di Tim Red Sparks, Nomor Satunya....

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: