Daejeon JKJ Red Sparks Kembali ke Korea Selatan: Sambutan Hangat Penggemar Indonesia dan Liburan 5 Pekan

Daejeon JKJ Red Sparks Kembali ke Korea Selatan: Sambutan Hangat Penggemar Indonesia dan Liburan 5 Pekan

Megawati Hangestri mengangkat trofi usai laga Indonesia All Star Vs Red Sparks Korea Selatan. Even-even semacam ini dapat berdampak bagi meningkatnya industri olahraga, pariwisata dan ekonomi kreatif.-tangkapan layar-

HARIAN DISWAY - Daejeon JKJ Red Sparks, beserta pelatih Ko Hee-Jin, baru saja menginjakkan kaki kembali di Korea Selatan pada 22 April 2024. Kepulangan mereka menandai berakhirnya rangkaian turnamen di Indonesia pada 16-21 April lalu, yang diwarnai laga eksebisi melawan tim All-Stars Indonesia.

Perjalanan mereka diwarnai kejutan menyenangkan. Tak hanya Megawati Hangestri Pertiwi (Megatron) yang mendapat sambutan hangat, seluruh tim Daejeon JKJ Red Sparks pun merasakan antusiasme luar biasa dari para penggemar Indonesia.

Suporter Indonesia yang dikenal militan, tak hanya mendukung Mega di Korea Selatan, tapi juga setia hadir di setiap pertandingan sang bintang saat bertanding di tanah air.

Para penggemar tak pelit dalam menunjukkan rasa cinta mereka. Karangan bunga, pernak-pernik, hingga permintaan tanda tangan dan foto bersama nyaris tak pernah sepi diterima para pemain.

Bahkan, saat laga eksebisi berlangsung, Indoor Arena Stadium nyaris penuh sesak oleh lautan penonton, tak hanya dari Indonesia, tapi juga dari mancanegara.

Pelatih Ko Hee-Jin terharu dan takjub melihat dukungan yang diberikan kepada timnya. Ia bahkan merasa seperti bermimpi melihat begitu banyak cinta yang ditujukan tak hanya kepada Mega, tapi juga kepada seluruh pemain Daejeon JKJ Red Sparks.

BACA JUGA:Ini Sosok 'Killer' Kedua di Tim Red Sparks, Nomor Satunya....

BACA JUGA:Just Do It!: Pesan Semangat Veteran Red Sparks, Yeom Hye-Seon Pacu All-Star Indonesia

Momen ini pun terasa begitu spesial bagi kapten baru tim, Yeum Hye-Seon. Ia mengaku belum pernah merasakan dukungan sebesar ini sepanjang karirnya. Ia pun berharap bisa kembali lagi ke Asia Tenggara untuk merasakan atmosfer luar biasa tersebut.

Setelah kepulangan mereka, Ko Hee-Jin memberikan libur selama 5 pekan kepada para pemainnya. Namun, libur tersebut tak berlaku bagi Lee Seon-Woo dan Jeong Ho-Young yang harus segera kembali ke kamp latihan tim nasional bola voli putri Korea Selatan.  

Alasan di balik keputusan libur panjang ini masih belum diketahui.  Namun yang pasti, turnamen di Indonesia meninggalkan kesan manis dan kenangan tak terlupakan bagi tim Daejeon JKJ Red Sparks.  Kita tunggu saja, kejutan apa lagi yang akan dibawa oleh tim ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: