Daebak! Megawati Hangestri Kembali ke V-League Korea: Akan Comeback ke Red Sparks?

Daebak! Megawati Hangestri Kembali ke V-League Korea: Akan Comeback ke Red Sparks?

Megawati Hangestri yang dijuluki Megatron jadi andalan Red Sparks di Liga Voli Korsel.-Megawati Hangestri-

HARIAN DISWAY - Dunia bola voli dikejutkan dengan kembalinya nama opposite hitter timnas Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi, dalam daftar draft pemain Asian Quarter 2024 Korea V-League.

Nama Megawati sudah masuk dalam draft pemain Asian Quarter 2023, saat federasi bola voli Korea Selatan membuka jalur pemain asing dari Asia untuk pertama kalinya.

Pelatih Daejeon JKJ Red Sparks, Ko Hee-Jin, begitu yakin dengan pilihannya dan yakin Megawati bisa menjadi "kepingan puzzle" yang melengkapi line-up utama Red Sparks.

Keyakinan itu mendorongnya untuk mengikuti perjalanan Megawati bersama timnas bola voli putri Indonesia di SEA Games 2023.

BACA JUGA:Daejeon JKJ Red Sparks Kembali ke Korea Selatan: Sambutan Hangat Penggemar Indonesia dan Liburan 5 Pekan

BACA JUGA:Ini Sosok 'Killer' Kedua di Tim Red Sparks, Nomor Satunya....

Keputusan Ko Hee-Jin mengundang demonstrasi dari para pendukung Red Sparks yang meminta pembatalan nama Megawati. Alasan mereka sederhana: Megawati berasal dari liga yang tidak mereka kenal sebelumnya.

Namun, Ko Hee-Jin terus meyakinkan Megawati bahwa hanya dengan prestasi lah mereka akan diakui.

17 Oktober 2023 menjadi hari bersejarah bagi Megawati. Debutnya bersama Daejeon Red Sparks langsung "meledak". Tim IBK Industrial Bank of Korea Altos dipermalukan 3 set langsung (25-15, 25-15, dan 25-23).


GIOVANA MILANA dan Megatron terus tebar ancaman, ini awal perjalanan ujung tombak Daejeon Red Sparks di V-League.-Korea JoongAng Daily -

Megawati mencatatkan namanya sebagai pencetak poin terbanyak (21 poin) dan menjadi MVP di laga tersebut. Giovanna Milana, kompatriotnya di Red Sparks, hanya mencetak (18 poin) dan mesin poin utama IBK Altos, Abercrombie, hanya bisa mencetak (19 poin).

Kejutan bagi fans Red Sparks belum selesai. Megawati terus melaju mendulang poin.

Masih di putaran pertama, saat Red Sparks tandang ke Heungkuk Pink Spiders, Megawati "meledakkan" kandang Samsan Gymnasium. Pink Spiders menyerah 2-3.

BACA JUGA:Just Do It!: Pesan Semangat Veteran Red Sparks, Yeom Hye-Seon Pacu All-Star Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: