Daebak! Megawati Hangestri Kembali ke V-League Korea: Akan Comeback ke Red Sparks?

Daebak! Megawati Hangestri Kembali ke V-League Korea: Akan Comeback ke Red Sparks?

Megawati Hangestri yang dijuluki Megatron jadi andalan Red Sparks di Liga Voli Korsel.-Megawati Hangestri-

BACA JUGA:Megawati Hangestri dan Red Sparks: Ini Jawaban Sang 'Megatron' Soal Karir di Korea Selatan

Di laga itu, Megawati kembali mencatatkan perolehan poin tertinggi (31 poin) dan menjadi MVP untuk kedua kalinya. Gio, kompatriotnya di Red Sparks, mencatatkan (20 poin). Sedangkan mesin poin Pink Spiders, Jelena Mladenovic dan Kim Yeon-Kyung, hanya mencatatkan (26 dan 25 poin).

Selesai putaran pertama, Megawati langsung dinobatkan sebagai MVP putaran pertama. Megawati mendapatkan 15 suara dari 31 responden, mengalahkan "ratu" bola voli Korsel, Kim Yeon-Kyung.

Fans Red Sparks pun mengenal siapa Megawati dan menyematkan julukan "Megatron" kepadanya, sosok pahlawan yang datang dari negeri jauh.

Mimpi Daejeon Red Sparks diwujudkan Megawati. Punggawa timnas Indonesia itu membawa Red Sparks finis ke-3 liga reguler dan melaju ke Postseason bola voli musim semi, yang terwujud setelah tujuh tahun penantian.

Fans Red Sparks tidak bersedih ketika Red Sparks harus kalah 2 kali dari Heungkuk Pink Spiders di babak playoff postseason, yang menghentikan langkah Red Sparks.

Namun, fans bersedih karena Megawati memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan bermain bersama Jakarta BIN Volleyball Club di kompetisi bola voli kasta tertinggi di Indonesia, Proliga 2024.

Kejutan kembali datang saat Federasi KOVO merilis draft pemain Asian Quarter 2024. Fans Red Sparks tercengang ketika nama Megawati ada dalam daftar.

BACA JUGA:Statistik Red Sparks vs Pink Spiders: Megawati Hangestri Patahkan 'Kutukan' Korean V-League

BACA JUGA:Megatron Efek: Megawati Hangestri Jadi Rebutan Bursa Transfer V-League Korea

Rumor pun semakin liar, menyebutkan bahwa semua tim divisi putri V-League ingin mendapatkan tanda tangan Megawati.

Sedikit kilas balik, ketika federasi KOVO merilis draft pemain asing edisi 2023, dalam daftar itu juga ada 3 nama pemain asing yang sebelumnya sudah berlaga di V-League musim 2022-2023.

Salah satunya adalah Jelena Mladenovic, yang sudah membela Heungkuk Life Insurance Pink Spiders musim 2022-2023.

Ada aturan dari Federasi KOVO bahwa seorang pemain harus bergabung kembali dengan draft tersebut setiap tahunnya, karena klub awal mereka tidak dapat secara otomatis merekrut mereka kembali di akhir musim.

Jadi, kemungkinan untuk menyiasati aturan tersebut adalah tim peminat dan agensi pemain harus sudah berkomitmen sejak awal, dan pas di hari pemilihan hanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: