Bayern Munchen vs Real Madrid: Jude Bellingham Bisik-Bisik ke Harry Kane Sebelum Penalti, Ngomong Apa?

Bayern Munchen vs Real Madrid: Jude Bellingham Bisik-Bisik ke Harry Kane Sebelum Penalti, Ngomong Apa?

BAYERN Munchen vs Real Madrid: Jude Bellingham bisik-bisik ke Harry Kane sebelum penalti, ngomong apa?-Michael Zemanek-Shutterstock via Guardian

HARIAN DISWAY - Jude Bellingham menjadi sorotan dalam leg pertama semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Real Madrid. Dalam laga yang digelar di Allianz Arena, 1 Mei 2024 WIB itu, ia membisikkan sesuatu ke telinga Harry Kane saat striker Bayern Munchen itu hendak melakukan tendangan penalti.

Ya, laga Bayern vs Real Madrid berakhir 2-2. Bayern tertinggal 0-1 lewat gol Vinicius Jr di menit ke-24. Lalu menyamakan kedudukan via Leroy Sane pada menit ke-53.

Lima menit kemudian, Bayern mendapatkan hadiah penalti lantaran Jamal Musiala dilanggar Fede Valverde. Harry Kane, kapten Timnas Inggris itu, ditunjuk sebagai eksekutor.

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Real Madrid 2-2, Brace Vinicius Batalkan Kemenangan Die Roten

Ketika Harry Kane bersiap melakukan tendangan, semua pemain menyingkir dari kotak penalti. Tapi, Jude Bellingham bertahan di sana. Ia memepet Harry Kane, dan berusaha membisikkan sesuatu kepada rekan senegaranya itu.

Bellingham, striker Real Madrid yang berusia 21 tahun itu, sampai harus didorong wasit untuk menjauh dari Kane. Dan keluar dari kotak penalti. Kane mengeksekusi penalti dengan tenang. Dan membawa Die Roten (sebutan Bayern Munchen) leading 2-1.

Memangnya, apa yang dibisikkan Bellingham ke Harry Kane?

"Terus terang, aku enggak tahu Jude ngomong apa," kata Harry Kane dalam wawancara dengan TNT Sports di mixed zone. "Aku tahu ia mendekatiku dan menggumamkan sesuatu ke telingaku. Tapi aku enggak dengar. Aku harus tanya dia dulu," paparnya, lantas tersenyum.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Semifinal Liga Champions 2023/2024, Bayern Munchen vs Real Madrid Main Nanti Malam!

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Real Madrid: Mampukah Bayern Patahkan Dominasi Los Blancos?

Harry Kane mengatakan, saat itu ia menyiapkan mental untuk melakukan tendangan 12 pas. Ia tenggelam dalam pikirannya sendiri. Dan mencoba memblokir semua suara yang muncul dari luar. Itu mentalitas yang dibutuhkan untuk mengeksekusi penalti.

"Aku yakin ia mengatakan sesuatu untuk menggangguku. Tapi syukurlah semua berjalan baik buatku," papar mantan bintang Tottenham Hotspur itu.


BAYERN Munchen vs Real Madrid: Jude Bellingham bisik-bisik ke Harry Kane sebelum penalti, ngomong apa?-TNT Sports-

Sementara itu, pelatih Los Blancos (sebutan Real Madrid) Carlo Ancelotti mengakui bahwa Jude Bellingham tampil underperformed. Kurang maksimal. Ia begitu gampang kehilangan bola. Seperti ogah-ogahan berlari. Dan kurang rajin mencari bola ke belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the guardian