Debut Joanne Andreas sebagai Desainer Dibuktikan dengan Mendesain Mobil All New Honda HR-V Special Edition Sand Khaki Pearl Ini!

Debut Joanne Andreas sebagai Desainer Dibuktikan dengan Mendesain Mobil All New Honda HR-V Special Edition Sand Khaki Pearl Ini!

Joanne Andreas dengan mobil yang didesainnya di area display Honda FestiPark Surabaya 2024 di Grand Atrium Pakuwon Mall Surabaya pada 24-28 Juli 2024. -Valentino Phalent-

Berbeda dengan proses pasca-produksi yang memakan waktu lama, proses instalasi stiker di atas mobil yang hanya memakan waktu sekitar 2-3 jam. Itu dilakukan oleh tim profesional dan dikerjakan di gudang Honda di Gedangan, Sidoarjo.

“Pemasangannya seru. Saya dibantu oleh tiga ahli dalam pemasangan stiker mobil dan dipantau oleh satu perwakilan Honda Surabaya Center, tiga petugas gudang, dan tentu saja saya sendiri,” terangnya.
Joanne Andreas bangga berpose di samping mobil All New Honda HR-V Special Edition Sand Khaki Pearl yang didesainnya dengan tema Raising Bloom of Sakura. -Valentino Phalent-

Ternyata selain desain pada mobil, Joanne masih berkarya lain yakni membuat dekorasi bunga sakura merah yang bermekaran di area display mobil tersebut. Kolaborasi Honda Surabaya Center dengan Dee & Dum's itu dia kerjakan bersama sahabatnya itu.

BACA JUGA: Magang di Harian Disway, Peran Desainer Grafis dalam Mengoptimalkan Konten Media Sosial

“Dekorasi itu makin membuat mobil yang saya desain semakin yang eye catching tapi tidak too much, tidak norak, tidak mencolok. Meskipun warnanya bold tapi garisannya simple dan modern,” tegasnya.

Meskipun merasa puas dengan kolaborasi pertamanya itu, Joanne tetap merasa belum maksimal dalam beberapa hal. Seperti penggunaan warna dan proses pemasangan. Katanya, seharusnya perlu memoles mobil sebelum penempelan stiker.

Karena desain yang sangat detail sehingga ada beberapa pergeseran setelah dipoles. “Itulah pembelajaran berharga untuk ke depan buat saya. Jika nanti mendesain mobil menggunakan sticker oracal," akunya.

BACA JUGA: Realme C63 Rilis di Indonesia dengan Desain Mirip iPhone 12 Pro Max

"Satu lagi, sticker cutting tidak boleh terlalu detail dan kecil sehingga area lem dari stiker itu cukup kuat untuk tidak bergeser,” terang Joanne yang siap mengeluarkan koleksi busana terbaru dalam sebuah fashion show. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: