Masuk Top 8 American Idol, Bakat Emmy Russel Ternyata Warisan Seseorang yang Satu Ini

Masuk Top 8 American Idol, Bakat Emmy Russel Ternyata Warisan Seseorang yang Satu Ini

Penampilan Emmy Russell dalam panggung American Idol pada Senin, 29 April 29 dalam lagu lawas tahun 1999. Emmy Russel. --people

HARIAN DISWAY - Para penggemar musik country tentu tak asing dengan nama Loretta Lynn. Rupanya, Emmy Russel, cucu Lynn mewarisi bakat menyanyi neneknya.

Dia masuk dalam Top 8 American Idol. Penampilannya memukau saat membawakan All The Small Things. Episode American Idol terbaru menampilkan Emmy Russel, cucu mendiang ikon country Loretta Lynn. Dia mendapat tempat di Top 8. 

Tema penampilan episode itu adalah para kontestan membawakan lagu-lagu hit dari tahun kelahiran mereka. Jadi, Russel yang berusia 25 tahun naik ke panggung dengan mengcover lagu hit Blink-182 tahun 1999: All The Small Things.

BACA JUGA: Disebut Sebagai Nepo Baby, Intip Film-Film yang Pernah Diperankan Widuri Puteri

Russel mengcover lagu tersebut menggunakan gitar akustik. Juri Lionel Richie, Katy Perry dan Luke Bryan terkesan. Bahkan mereka menganggap Russel begitu cocok membawakan lagu tersebut. Itulah penampilan terbaiknya selama mengikuti American Idol. 

“Saya melihat sesuatu pada penampilan terakhirmu. Saya sangat menikmatinya. Kamu terlihat begitu santai dan lepas," kata Richie pada Russel.

"Ya, kamu terlihat nyaman membawakan lagu itu, dan lagu itu sangat cocok untukmu. Kamu benar-benar mulai berkembang," sahut Perry.

Bryan menyindir, "Jika kamu memberi tahu saya satu setengah bulan yang lalu, bahwa vokal terbaikmu adalah ketika membawakan Blink-182, saya akan mempersiapkan diri menyambut saat-saat menyenangkan dari acara ini."

BACA JUGA: Magic Johson Bertahan dari HIV dengan Tetap Produktif dan Berkarya

Russel menerima petunjuk yang sangat berharga dari mentor tamu Shania Twain, sehari sebelum dia tampil. "Saya panik ketika bertemu Shania Twain. Dia benar-benar ratu pop," katanya. 

Di tempat lain, Twain mengatakan, "Tidak ada Shania Twain tanpa Loretta Lynn. Saya mengagumi nenek Rusel. Tapi cucunya punya bakat sendiri, dan itu sangat nyata."

Twain membantu Russel melepaskan energi gugupnya dan mendorongnya untuk melakukan falsetto atau yodel. Yakni sebuah kombinasi teknik vokal yang tidak luput dari perhatian para juri. "Kamu memasukkan yodel-yodel itu seperti yang diminta Shania Twain. Terdengar bagus," kata Perry.

BACA JUGA:Content Creator Bro Jabro Meninggal, Simak Profil dan Perjalanan Karier si Mahasiswa Bersayap

Jika Russel konsisten dalam penampilannya serta memiliki daya juang tinggi, dia bisa saja menjadi juara utama American Idol. Tidak ada yang tidak mungkin. Tentu saja neneknya akan sangat bangga dengan prestasi cucunya. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: