Disebut Sebagai Nepo Baby, Intip Film-Film yang Pernah Diperankan Widuri Puteri

Disebut Sebagai Nepo Baby, Intip Film-Film yang Pernah Diperankan Widuri Puteri

Disebut sebagai nepo baby, Widuri Puteri kerap perankan film layar lebar hingga web series dari tahun 2014!--IG @widuri.puteri

HARIAN DISWAY - Nama Widuri Puteri semakin dikenal masyarakat usai disebut nepo baby gara-gara memerankan film Siksa Kubur karya Joko Anwar. Sebelum disebut sebagai nepo baby, Widuri telah aktif beradu akting sejak 2014.

Aktris yang merupakan anak dari pasangan aktor Dwi Sasono dan penyanyi Widi Mulia ini mengawali kariernya dalam dunia akting sejak usia 4 tahun. Widuri mengawali debut pertamanya dalam dunia akting pada film Aku, Kau & KUA pada 2014 lalu.

Ia berperan sebagai anak dari karakter Emil dan istrinya yang diperankan Dwi Sasono dan Widi Mulia.Karya yang diperankan Widuri bermula dari film hingga web series

BACA JUGA: Ramai Widuri Puteri Disebut Nepo Baby Usai Berperan dalam Siksa Kubur, Kenali Istilah Apakah Itu?


Widuri Puteri (kiri) bersama dengan Widi Mulia (kanan) dalam acara press conference film Keluarga Cemara 2 --Instagram : widimulia

Pada 2018, Widuri mendapat peran sebagai seorang hacker dalam film komedi yang disutradarai Monty Tiwa yaitu 3 Dara 2. Selain itu, Widuri kembali beradu akting dengan ayahnya yang berperan sebagai Bowo.

Film tersebut merupakan sekuel dari film 3 Dara yang tayang di bioskop pada 2018. Selang satu tahun, wajah Widuri kembali menghiasi layar lebar pada film Keluarga Cemara. Pada film dengan genre drama keluarga ini, Widuri berperan sebagai Cemara.

BACA JUGA: 5 Film Indonesia yang Tayang Di Netflix Sepanjang Mei 2024

Selain itu, ia mendapat nominasi sebagai kategori Aktris Remaja Terpilih pada Piala Maya dan Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop pada Festival Film Bandung. 

Selain aktif menghiasi layar lebar, nama Widuri terlihat pada beberapa film web series Indonesia. Pada 2020, Widuri berperan sebagai Rintik pada film Buku Harianku. Film ini merupakan film dengan genre drama musikal keluarga. 

Pada 2021, Widuri menjadi pengisi suara sebagai karakter Syifa pada film Nussa. Film ini merupakan film animasi komedi keluarga yang tayang di bioskop dan diproduksi oleh Visinema Pictures. 

BACA JUGA: Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, di Balik Kisah Nyata Korban Pembunuhan dan Pelecehan Seksual

Memasuki 2022, Widuri berperan dalam dua film layar lebar dengan judul Keluarga Cemara 2 dan Cek Toko Sebelah 2. Keduanya merupakan sekuel dari film pertama yaitu Keluarga Cemara dan Cek Toko Sebelah. 

Dalam film Keluarga Cemara 2, Widuri kembali berperan sebagai Cemara. Sedangkan dalam film Cek Toko Sebelah 2, Widuri berperan sebagai Amanda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber