Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, di Balik Kisah Nyata Korban Pembunuhan dan Pelecehan Seksual

Sinopsis Film Vina: Sebelum 7 Hari, di Balik Kisah Nyata Korban Pembunuhan dan Pelecehan Seksual

Film ini diangkat dari kisah nyata pembunuhan sepasang kekasih di Cirebon 8 tahun silam. Rencananya Vina: Sebelum 7 Hari akan tayang pada 8 Mei 2024 mendatang. --Instagram

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dunia perfilman Indonesia kembali diramaikan dengan munculnya film berbagai genre yang akan tayang selama bulan Mei mendatang. Tapi yang mendominasi kini tetap film horor. Salah satunya adalah film Vina: Sebelum 7 Hari. 

Trailer dari film Vina: Sebelum 7 Hari telah dirilis pada 18 April 2024 lalu. Film ini diangkat dari kisah nyata pembunuhan sepasang kekasih di Cirebon 8 tahun silam. Rencananya Vina: Sebelum 7 Hari akan tayang pada 8 Mei 2024 mendatang. 

Film horor ini disutradarai oleh Anggy Umbara di bawah rumah produksi Dee Company. Film Vina: Sebelum 7 Hari ini diisi oleh sederet aktor dan aktris kawakan Indonesia.

BACA JUGA: Dijamin Serem, Ini 5 Film Horor Lansiran Mei 2024 yang Sayang Kamu Lewatkan

Bahkan, sosok Nayla Denny Purnama yang sebelumnya memerankan film Siksa Neraka, kembali dipercaya untuk memerankan sosok mendiang Vina.

Tak hanya itu, ada pula berbagai nama-nama besar lainnya seperti Yusuf Mahardika, Gisellmma Firmansyah, Delia Husein, Fahad Haydra, Ridwan Kainan, dan Imran Ismail.

Serta, terdapat juga aktor dan aktris senior seperti Septian Dwi Cahyo, Pritt Timothy, Niniek Arum, hingga Lydia Kandou.

BACA JUGA: Sinopsis Film City Hunter Live Action, Tayang di Netflix Hari ini

Seperti yang diungkapkan sebelumnya, film Vina: Sebelum 7 Hari mengisahkan tentang kematian tragis Vina, gadis 16 tahun asal Cirebon pada tahun 2016 silam.

Saat itu, ia ditemukan bersama sang kekasih, Eky dengan kondisi tubuh yang sudah hancur lebur dan langsung ditangani oleh pihak kepolisian setempat.

Awalnya keluarga korban mengira mereka tewas karena kecelakaan lalu lintas, di mana Eky dan Vina jatuh dari jembatan layang dan langsung ditangani oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA:Sinopsis Film City Hunter Live Action, Tayang di Netflix Hari ini

Namun saat proses pemeriksaan ditemukannya kejanggalan hingga akhirnya pihak kepolisian melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus kematian Vina dan Eky.

Kasus ini heboh hingga viral rekaman suara Vina yang merasuki sahabatnya bernama Linda kemudian menceritakan kronologi pembunuhannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: