Magic Johson Bertahan dari HIV dengan Tetap Produktif dan Berkarya

Magic Johson Bertahan dari HIV dengan Tetap Produktif dan Berkarya

Magic Jhonson mengalami beberapa tantangan dan hambatan setelah mengidap HIV. Namun, ia tetap pancarkan semangat untuk terus berkarya dan produktif dengan dukungan yang tak luput dari keluarga dekatnya. --people

HARIAN DISWAY - Magic Johnson buka-bukaan bagaimana ia menghadapi setiap tantangan dan rintangan sejak didiagnosis HIV. Ada banyak hal yang membuatnya tetap hidup, sehat, bahkan berkarya, dan berwirausaha.

Bagai divonis hukuman mati. Mungkin juga seakan dunia hancur ketika Erving “Magic” Johnson didiagnosa mengidap HIV. Ia mengumumkan itu pada tahun 1991. Rasanya tak menyangka bahwa Johnson tetap hidup hingga saat ini. Bahkan sehat. 

Itu tidak lepas dari bantuan pengobatan modern, dukungan istrinya, dan semangat hidup yang tetap menyala. Setiap kali Johnson pergi ke dokter, ia selalu menanamkan perasaan positif dalam pikirannya. Dan ia selalu merasa semua akan baik-baik saja.

BACA JUGA: Content Creator Bro Jabro Meninggal, Simak Profil dan Perjalanan Karier si Mahasiswa Bersayap

“Setiap kali saya pergi ke dokter dan jumlah sel T saya tidak masuk akal, saat itulah saya tahu bahwa saya baik-baik saja,” kata mantan pemain bola basket berusia 64 tahun itu. 

Ia menyampaikan segala hal tentang dirinya saat menghadiri Cedric the Entertainer and Toni Braxton 's Love & Laughter Show di Las Vegas, pada tanggal 27 April 2024.

Meskipun Johnson bukan lagi atlet profesional, ia tetap memperhatikan kebugarannya dengan serius. Ia selalu bangun pagi rutin jam 4 pagi setiap hari.

BACA JUGA:Sukses Jadi Peran Pengganti Dara di Dua Hati Biru, Nurra Datau Tuai Pujian

Mempertahankan kondisi fisiknya agar tetap bugar sangat membantu kesehatan legenda Los Angeles Lakers itu.

“Saya melakukan peregangan, lalu saya berolahraga selama dua jam. Lalu saya kerja di kantor seharian. Jadi selama saya bisa melanjutkan, dan saya sudah berada dalam rutinitas, itu semua saya anggap berkah,” jelasnya. 

Johnson menambahkan, “Jadi, saya telah melakukan bagian saya. Obatnya telah melakukan bagiannya, dan kemudian istri saya telaten menemani saya untuk memastikan saya melakukan bagian saya”.

BACA JUGA:Madonna Ajak Anak Tampil di Konser

Saat ini, Johnson adalah pendukung pencegahan HIV/AIDS. People melansir bahwa Johnson berkembang tidak hanya secara fisik, tetapi juga sebagai wirausaha, dermawan, dan pengusaha yang sangat sukses.

Selama akhir pekan, Johnson menonton acara residensi Cedric and Braxton di Vegas, yang menggabungkan nyanyian Braxton dengan komedi Cedric. Pertunjukan itu juga sebagai peringatan perayaan ulang tahun ke-60 Cedric.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: