Slot Gantikan Klopp, De Jong Jadi Target Utama Liverpool di Bursa Transfer?

Slot Gantikan Klopp, De Jong Jadi Target Utama Liverpool di Bursa Transfer?

Arne Slot menambah daftar rekor buruk pelatih Belanda yang gagal di turnamen klub Eropa.-UEFA-

HARIAN DISWAY - Kabar Arne Slot akan menunggangi Liverpool musim depan berhembus semakin kencang. Juru taktik asal Belanda itu disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk menjadi suksesor Jurgen Klopp. 

Pelatih berusia 45 tahun itu dianggap sebagai pilihan yang bagus oleh manajemen The Reds (sebutan Liverpool). Terutama jika Arne Slot berhasil mendapatkan gelandang asal Belanda milik Barcelona, Frenkie de Jong.

Beberap media telah mengabarkan pelatih Feyenoord itu telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool. Dan pengumuman resmi dan penandatanganan kontra akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA:Klopp Redam 'Api' Mo Salah: Klaim Sudah Damai di Ruang Ganti Liverpool


Goodbye Jurgen Klopp, Selamat Datang Arne Slot-@arneslt-Instagram

"Setelah Arne Slot bergabung dengan Liverpool, mungkin Frenkie de Jong akan datng juga," ujar Kaj Ramsteijn, mantan pemain Feyenoord dilansir dari Goal

"Menurut saya, Liverpool akan menjadi langkah yang baik baginya (Frenkie de Jong, Red). Saya yakin Frenkie adalah pemain luar biasa dan saya ingin melihatnya bersaing untuk banyak gelar," sambungnya.

Di skuad Liverpool saat ini sudah ada dua pemain Belanda. Mereka adalah Cody Gakpo dan sang kapten, Virgil van Dijk. Frenkie De Jong bukanlah satu-satunya pemain yang akan didatangkan Arne Slot jika menukangi Liverpool. 

BACA JUGA:Bertengkar dengan Jurgen Klopp, Bintang Liverpool Mo Salah Bilang: Nanti Kebakaran!


GELANDANG elegan Frenkie de Jong jadi andalan di lini tengah. Dunia ingin melihat bagaimana De Jong mengatur lini tengah timnya.--

Beberapa waktu lalu, The Reds dikabarkan mengincar Johan Bakayoko. Bakayoko adalah penyerang sayap andalan rival Feyenoord, PSV Eindhoven.

Namun, langkah Liverpool untuk merekrut Johan Bakayoko tampaknya sedikit terganggu. Sebab, beberapa klub Liga Inggris lainnnya juga tertarik mendapatkan tanda tangan pemain asal Belgia itu. 

Liverpool harus bersaing dengan Manchester United dan Chelsea untuk mendapatkan Johan Bakayoko. Tapi, menurut  Ramsteijn Frenkie de Jong adalah target utama yang akan didatangkan Slot bersama Liverpool. 

Sebab, Arne Slott ingin membenahi ruang mesin The Reds yang musim ini tampil melempem. Jika de Jong berhasil didatangkan Liverpool, maka dia akan berduet dengan Alexis Mac Aliister di lini tengah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: