Radical Optimism, Album Dua Lipa yang Tandai Optimismenya dalam Berkarya

Radical Optimism, Album Dua Lipa yang Tandai Optimismenya dalam Berkarya

Dalam album barunya berjudul Radical Optimism, Dua Lipa mengungkapkan perasaannya dalam single terbarunya, Illusion, bahwa apa pun yang dihadapi di depan kita, tetaplah bertahan. -Dua Lipa-udhpaper

HARIAN DISWAY - Radical Optimism, album terbaru Dua Lipa, rilis pada Jumat, 3 Mei 2024. album tersebut menjadi karya ketiganya setelah Future Nostalgia. Menurutnya, album itu menceritakan sebuah keoptimisan dan realisasi diri. 

Dua Lipa mengungkapkan perasaannya dalam single terbarunya, Illusion, bahwa apa pun yang dihadapi di depan kita, tetaplah bertahan. "Ini tentang mengetahui apa yang Anda hadapi tetapi tetap bertahan," katanya.

"Leluconnya ada pada mereka, asyiknya mempermainkan seseorang dalam permainannya sendiri karena pada akhirnya Anda tidak akan tertipu oleh ilusi," tutur Dua Lipa tentang album yang menandai puncak kariernya sebagai solo artist itu.
Sampul Radical Optimism, album terbaru Dua Lipa, rilis pada Jumat, 3 Mei 2024. Album tersebut menjadi karya ketiganya setelah Future Nostalgia. Menurutnya, album itu menceritakan sebuah keoptimisan dan realisasi diri. -Dua Lipa -IG Dua Lipa

BACA JUGA: Respons Charlie Puth tentang Album Baru Taylor Swift The Tortures Poets Department

Berkarier di dunia entertainment tak hanya membutuhkan bakat dan kerja keras, tapi mental yang kuat juga diperlukan agar tetap bertahan. Nah, Dua Lipa memiliki hal itu semua. Salah satunya ketika terjadi dalam Grammy Awards 2019 lalu.

Lagunya yang berjudul Levitating dari album Future Nostalgia, dihujat dan dikritik karena dituduh plagiat. Tapi itu terbukti tidak benar. Justru kritikan dan hujatan itu malah membuat dia semakin bersemangat dan tetap optimistis dalam berkarya.

"Ada banyak orang di dunia maya berkata Dia tidak layak, tak punya pesona sebagai penampil, tak bisa ini itu, melakukan banyak hal". Tapi entah kenapa hal itu justru membuatku terpacu," tuturnya dalam sesi interview bersama Zane Lowe dari Apple Music.

BACA JUGA: Rekor Lagi! 10 Lagu Taylor Swift dari The Tortured Poets Department Dominasi 10 Besar Billboard Hot 100

Berikut track list dalam album baru Dua Lipa Radical Optimism:

Side A:

End Of An Era

Houdini

Training Season

These Walls

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber