Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur: Misi Balas Dendam Jurgen Klopp!

Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur: Misi Balas Dendam Jurgen Klopp!

Berikut Link Live Streaming Liverpool vs Tottenham Hotspur yang merupakan misi balas dendam Jurgen Klopp!-instagram -@premierleague

HARIAN DISWAY - Liverpool akan berjumpa dengan Tottenham Hotspur di pekan ke-36 Liga Inggris musim 2023/2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Anfield pada Minggu, 5 Mei 2024 pukul 22.30 WIB.

Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut saat ini sedang tercecer di peringkat ketiga klasemen sementara.

Mereka harus menjauh dari perburuan Juara Inggris musim ini setelah mengalami hasil negatif dua laga terakhir.

The Reds -julukan Liverpool- harus tanduk dalam Derby Merseyside kontra Everton dengan skor akhir 0-2, kemudian ditahan imbang 2-2 oleh West Ham di pekan ke-35.

 Hasil tersebut membuat mereka terpaut 8 poin dari Arsenal yang sedang berada di puncak klasemen.

BACA JUGA:Liga Inggris: Jurgen Klopp Kecewa Liverpool Takluk atas Everton 2-0, Mimpi Juara Sudah Sirna!

BACA JUGA:Slot Gantikan Klopp, De Jong Jadi Target Utama Liverpool di Bursa Transfer?

Sedangkan, Tottenham Hotspur juga sedang berada di performa terburuknya. Dalam tiga pertandingan terakhir The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- selalu menelan kekalahan.

Mereka harus kalah telak dari Newcastle 4-0, Kalah di markas sendiri saat melawan Arsenal 0-2, dan ditekuk Chelsea dengan skor 2-0.


Selebrasi Trevoh Chalobah saat berhasil merobek gawang Tottenham Hotspur pada pekan lalu-Website-Chelsea

Atas hasil tersebut, membuat Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 60 poin dari 34 pertandingan.

Meski mengalami hasil kurang mengenakan di tiga pertandingan sebelumnya, Jurgen Klopp tak ingin tim asuhnya untuk memandang remeh The Lilywhites yang tampil mengesankan saat melawan Chelsea di pertandingan terakhir.

"Mereka tim sepak bola yang bagus. Saya mengerti 100%, saya menonton pertandiingan saat melawan Chelsea semalam dan melihat bahwa mereka tidak cukup baik. Saya pikir mereka akan memberi tekanan kepada Chelsea, Chelsea berhanan dengan baik dan mecetak gol diwaktu yang tepat. Chelsea tidak buruk, pasti tidak untuk situasi yang mereka hadapi terutama, tetapi jika anda tidak bermain melawan Tottenham dengan baik, jelas mereka yang akan menang," Papar Jurgen Klopp dikutip dari halaman resmi klub.

BACA JUGA:Bertengkar dengan Jurgen Klopp, Bintang Liverpool Mo Salah Bilang: Nanti Kebakaran!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber