Roma vs Juventus 1-1, Masssimiliano Allegri Ngamuk dan Sindir Kans ke Liga Champions

Roma vs Juventus 1-1, Masssimiliano Allegri Ngamuk dan Sindir Kans ke Liga Champions

Ilustrasi: Pelatih Juventus Massimiliano Allegri -Syaiful Amri/Disway.id/Footyreader/wallpaperflare-

HARIAN DISWAY Massimiliano Allegri menyatakan kekecewaannya setelah Juventus hanya mampu mencatat hasil imbang 1-1 saat melawan AS Roma, 6 Mei 2024.

Menurut Allegri, timnya terlalu banyak mengambil risiko, terutama pada menit-menit akhir pertandingan.

Ya, langkah Bianconeri untuk memepet AC Milan di peringkat 3 klasemen sementara kembali tersendat. Kali ini oleh Roma. Menjalani laga giornata (pekan) ke-35 Serie A 2023/2024, Juventus gagal menang.

Dalam laga yang digelar di Olimpico, kandang AS Roma itu, tuan rumah sukses leading lebih dulu via gol Romelu Lukaku di menit ke- 15. Namun, Juventus berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan Gleison Bremer di menit 31.

BACA JUGA:Profil Jean-Claude Blanc, CEO Baru Manchester United: Si Jenius di Balik Kesuksesan PSG dan Juventus

Tambahan satu poin dari markas AS Roma, membuat skuad Allegri  tertahan di peringkat ketiga dengan total 66 poin. Hal itu juga membuat Bianconerri (sebutan Juventus) gagal mendekati AC Milan di posisi kedua. 

Padahal, AC Milan juga menuai hasil kurang apik. Rosonerri (sebutan Milan) juga bermain imbang 3-3 melawan Genoa. Sayang sekali hal itu tidak bisa dimanfaatkan oleh Juventus.

Penyebab Kemarahan Allegri


Aksi Federico Chiesa saat melawati hadangan pemain AS Roma, 6 Mei 2024-Instagram -@juventus

Setelah pertandingan, Allegri terlihat bergegas keluar menuju ruang ganti sambil melemparkan jaketnya ke lapangan. Ya. amarahnya sudah memuncak. Ia begitu kecewa dengan permainan anak asuhnya yang menurutnya sangat buruk.

"Kami berisiko kalah dalam pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan di awal babak kedua," ujarnya saat pertandingan usai dilansir dari DAZN.

"Wajar jika Roma kemudian kembali menyerang kami. Tapi, di menit-menit akhir kami kehilangan kendali bola dengan sangat buruk. Kami benar-benar mempertaruhkan hasil berharga dalam pertandingan yang sengit ini," lanjutnya dengan nada kesal.

BACA JUGA:Cagliari vs Juventus 2-2, Massimiliano Allegri: Pemain Enggak Paham Situasi!

BACA JUGA:Juventus vs Lazio 2-0: Kemenangan Penting Setelah Terpuruk di Serie A

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn