Kisah Lucu Joselu: 2012 Minta Link Streaming, 2022 Nonton di Paris, 2024 Jadi Pahlawan Real Madrid

Kisah Lucu Joselu: 2012 Minta Link Streaming, 2022 Nonton di Paris, 2024 Jadi Pahlawan Real Madrid

KISAH lucu Joselu: 2012 Minta link streaming, 2022 nonton di Paris, 2024 jadi pahlawan Real Madrid.-Thomas Coex-AFP

HARIAN DISWAY - Bukan Jude Bellingham, Vinicius Jr, ataupun Rodrygo yang meloloskan Real Madrid ke final Liga Champions untuk kali ke-18 dalam sejarah. Melainkan Joselu, pemain yang muncul dari bangku cadangan.

Harapan Real Madrid melaju ke final Liga Champions menipis seiring hasil 0-1 di leg kedua semifinal melawan Bayern Munchen, pada Kamis dini hari, 9 Mei 2024. Waktu normal tinggal 7 menit, Los Blancos (sebutan Real Madrid) masih tertinggal dengan agregat 2-3. Oh, sedihnya...

Namun, pada menit ke-81, Carlo Ancelotti memasukkan Joselu. Menggantikan Fede Valverde. Pemain pinjaman dari Espanyol itulah yang kemudian menyelamatkan Real dari kekalahan. Sekaligus mengantarkan kolektor 14 trofi Liga Champions itu ke final!

BACA JUGA:Tiga Menit, Dua Gol: Ini Profil Joselu Luis Mato yang Bawa Madrid ke Final Liga Champions!

Ya, dua golnya, pada menit ke-88 dan 90+1 menenggelamkan Bayern Munchen. Ia begitu jeli memanfaatkan peluang. Yang pertama dari blunder kiper Bayern Manuel Neuer. Dan yang kedua meloloskan dari jebakan offside bek Bayern untuk mengonversi umpan Vinicius Jr dari sayap kiri menjadi gol.


Real Madrid vs Bayer Munchen berakhir 2-1, Joselu jadi pahlawan.-X @RealMadrid-

Meski brace-nya sungguh berharga bagi Real Madrid, Joselu tak mau disebut pahlawan.

"Pahlawan? Aku menganggap diriku sebagai salah satu dari mereka (skuad Real, Red)," ungkap Joselu. "Seluruh skuad telah menjalani tahun yang luar biasa dalam segala aspek. Kami telah mencapai tahap musim ini dalam sebuah momen yang luar biasa," tuturnya, dalam wawancara dengan Real Madrid TV.

BACA JUGA:Real Madrid vs Bayern Munchen 2-1: Joselu Kenang Final Liga Champions Paris 2022

BACA JUGA:Full Time Getafe vs Madrid 0-2: Dwi Gol Joselu Bawa Los Blancos ke Puncak

"Sudah jelas bahwa laga hari ini akan berjalan sangat sulit. Jika semifinal Champions League tidak sulit, maka itulah akhir ceritanya," lanjut pemain 33 tahun tersebut.

"Untuk bisa sampai di sini setelah apa yang telah kami alami, terutama di awal musim, sangatlah sulit. Kami pantas mendapatkan semua ini," tuturnya mengenang kepergian beberapa pemain kunci, serta badai cedera pada akhir 2023.

Joselu didatangkan pada awal musim 2023/2024 dengan status pinjaman dari Espanyol. Durasi peminjaman hanya semusim. Namun, Real Madrid punya opsi buyout senilai EUR 1,5 juta saja (setara dengan Rp 25,8 miliar) di akhir musim.


KISAH lucu Joselu: 2012 Minta link streaming, 2022 nonton di Paris, 2024 jadi pahlawan Real Madrid. Foto: Joselu saat membela Real Madrid pada 2011. -Real Madrid Extra-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid tv