Via Vallen Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia di Sidoarjo

Via Vallen Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia di Sidoarjo

Kabar duka, ayah Via Vallen meninggal dunia di Sidoarjo. --Instagram @viavallen

SIDOARJO, HARIAN DISWAY - Kabar duka menyelimuti keluarga pedangdut, Via Vallen. Muhammad Arifin, ayah dari Via Vallen dikabarkan meninggal dunia di Sidoarjo pada Sabtu sore, 11 Mei 2024.

Kabar duka tersebut disampaikan oleh Lala, salah seorang kerabat Via Vallen. Dia mengungkapkan, bahwa sebelum meninggal dunia, ayah Via Vallen telah dirawat di RS Islam Siti Hajar sejak Selasa malam.

Kemudian, pada Jumat malam, ia dirujuk ke RS Delta Surya Sidoarjo. "Pukul 14.45 tadi, saya mendapat kabar dari anaknya bahwa Abah Muhammad Arifin telah meninggal dunia," ujar Lala.

BACA JUGA:Content Creator Bro Jabro Meninggal, Simak Profil dan Perjalanan Karier si Mahasiswa Bersayap

Lala mengakui bahwa mereka tidak mengetahui secara pasti penyebab meninggalnya ayah Via Vallen. Namun, ia menyebut bahwa ayah Via Vallen telah lama menderita diabetes.

Lala juga mengungkapkan bahwa selama hidupnya, Arifin aktif dalam berbagai kegiatan dan memberikan motivasi kepada rekan-rekan seniman dan musisi.


KABAR duka, Ayah Via Vallen meninggal dunia di Sidoarjo. Foto: Ayah Via Vallen (kanan) dalam momentum lebaran 2023.-Instagram Via Vallen-

"Kami sebagai keluarga merasa kehilangan sosok Abah Arifin. Kami sangat mencintainya, tetapi kita percaya bahwa Allah lebih mencintainya," tambahnya.

BACA JUGA:Mooryati Soedibyo Meninggal, Tantowi Yahya Kenang Masa-Masa di Puteri Indonesia

Mella Rossa, adik Via Vallen juga membagikan kabar duka tersebut melalui Instagram Story. Sebelumnya, dia sempat membagikan momen saat ayahnya tengah dirawat di rumah sakit.

Namun, selang beberapa jam, ia membagikan foto keranda yang telah ditutup dan ditaburi bunga serta dipenuhi banyak orang di sekitarnya. "Selamat jalan papaku sayang… Minta do’anya semuanya untuk papaku," tulis Mella dalam unggahan foto tersebut.

BACA JUGA:Istri Anggi Pratama Influencer Indonesia Stevie Agnecya Meninggal Dunia

Tentu saja, kabar ini menjadi duka mendalam bagi Via Vallen dan keluarga. Para penggemar Via pun turut mengucapkan belasungkawa dalam kolom komentar postingan Instagram Via yang ia sematkan paling atas.

Kehadiran sosok ayah dalam kehidupan Via menjadi momen yang sangat indah. Via kerap kali membagikan momen kebersamaannya dengan keluarganya, terutama ayahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber