Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester City: Ajang Penebusan Dosa Pep Guardiola!

Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester City: Ajang Penebusan Dosa Pep Guardiola!

Berikut Link Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester City yang merupakan ajang Penebusan Dosa Pep Guardiola untuk mempertahankan gelar juara The Citizen-instagram -@mancity

HARIAN DISWAY - Manchester City akan menjalani laga yang krusial untuk merebutkan gelar juara Liga Inggris musim 2023/2024.

The Cityzen (Julukan Manchester City) akan bertandang ke markas Tottenham Hotspur di pekan ke-37 Ligi Inggris pada Rabu, 15 Mei 2024 pukul 02.00 WIB.

Manchester City saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara, hanya selisih satu angka dengan Arsenal yang berada di puncak.

Namun, The Cityzen masih mempunyai dua laga tersisa sedangkan Arsenal hanya menyisahkan satu pertandingan.

Maka dari itu, Pep Guardiola sangat ingin memenangkan dua laga tersisa untuk menjadi tim pertama dalam sejarah yang bisa meraih trofi Liga Inggris dalam empat musim berturut-turut. 

Sebelumnya, The Cityzen berhasil meraih gelar juara Liga Inggris secara beruntuk sejak musim 2020/2021, 2021/2022, dan 2023/2024.

Usai ditendang Real Madrid melalui drama adu penalati di Liga Champions, Pep Guardiola ingin menebus dosa dengan berhasil menjuarai Liga Inggris musim ini.

BACA JUGA:Manchester City vs Madrid 1-1: Los Blancos Lolos via Adu Penalti, Ancelotti: Ini Satu-Satunya Cara

"Sudah jelas menurut saya. Kami hanya punya satu pilihan yaitu memenangkan pertandingan, kami akan berangkat ke sana," papar Pep Guardiola dikutip dari halam resmi klub.

Bermodalkan hasil positif pada empat pertandingan di Liga Inggris sebelumya, membuat pelatih berusia 53 tahun tersebut untuk percaya diri dapat memenangkan pertandingan.


Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat press conference sehari sebelum pertandingan-Wesbsite-Manchester City

"Saya punya teori sebagai manajer, apa yang kami lakukan kemarin sudah berakhir. Dari empat pertandingan terkhir 15 gol telah cukup dan akan memberi anda hal tambahan saat kita memulai pertandingan," lanjutnya.

Dari segi performa The Citizen sangat diunggulkan untuk memenangkan pertandingan.  

Saat bicara rekor pertemuan, sang juara bertahan tersebut selalu kalah saat bertandang ke markas The Lilywhites (Julukan Totenham Hotspur).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber