Bukan Hanya Jurgen Klopp! Liverpool Bakal kehilangan 3 Sosok Penting Ini di Akhir Musim, Siapa Saja?

Bukan Hanya Jurgen Klopp! Liverpool Bakal kehilangan 3 Sosok Penting Ini di Akhir Musim, Siapa Saja?

BUKAN hanya Jurgen Klopp! Liverpool bakal kehilangan 3 sosok penting di akhir musim. Foto: dari kiri, Pepijn Lijnders, Vitor Matos, Klopp, dan Peter Krawietz.-Liverpool FC-

Pepijn Lijnders sangat memahami betul struktur 4-3-3. Bagaimana cara bertahan dan menyerang dalam pengembangan dari fondasi awal 4-3-3.

BACA JUGA:Liga Inggris: Jurgen Klopp Kecewa Liverpool Takluk atas Everton 2-0, Mimpi Juara Sudah Sirna!

BACA JUGA:Atalanta vs Liverpool: The Reds Kandas dari Liga Europa, Jurgen Klopp Ungkap Penyebabnya...

Pepijn Lijnders jugalah yang berhasil mengubah posisi bermain Trent Alexander Arnold, dengan mempertaruhkan semua gajinya dalam setahun jelang musim 2021-2022 berakhir.

TAA, yang awalnya adalah pemain bek sayap kanan, kemudian berubah menjadi inverted full back. Yakni pemain bek sayap yang bisa bermain di ruang tengah, mengikuti kebutuhan untuk menguatkan struktur penyerangan.

Kabar terakhir, hanya Pepijn Lijnders yang kemungkinan akan segera melatih klub Bundesliga, RB Salzburg, untuk musim depan. Lagi-lagi, Klopp sangat mendukung.

"Ke mana pun mereka pergi, aku akan mendukungnya, di mana pun aku berada. Aku akan mengamati perkembangan mereka, dan akan sangat menikmatinya," papar Klopp. "Karena aku tahu bagaimana kualitas anak-anak itu," pungkas pelatih berusia 56 tahun tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liverpool fc