Masih Ragu Nonton Uncle Samsik? Ini Sinopsis Drakor yang Dibintangi Song Kang Ho dan Tiffany SNSD

Masih Ragu Nonton Uncle Samsik? Ini Sinopsis Drakor yang Dibintangi Song Kang Ho dan Tiffany SNSD

Sinopsis drama Uncle Samsik yang dibintangi oleh Song Kang Ho Hingga Tiffany SNSD. --Disney+ Hotstar

Julukan tersebut hadir karena Park Doo Chil menyediakan makanan sebanyak tiga kali dalam sehari untuk keluarganya. Bahkan di tengah kondisi sulit seperti masa perang.

Di Korea, istilah "samsik" merujuk pada tiga kali makan, dan Paman Samsik dianggap sebagai sosok yang cerdik dalam merencanakan dan membaca situasi dengan tepat.

BACA JUGA:Ji Chang Wook Bawa Berkah Usai Pamer Foto Beli Sate di RSPP Jakarta

BACA JUGA:Lovely Runner Episode 11 Bikin Baper, Byeon Woo Seok Dan Kim Hye Yoon Makin Romantis!

Sejak kecil, Paman Samsik belajar berjuang untuk bertahan hidup. Pengalaman itu melatihnya untuk mengatasi berbagai kesulitan dengan kecerdasan yang luar biasa.

Keahliannya dalam membaca dan menilai situasi membantu dia dalam membuat keputusan yang tepat dalam berbagai situasi yang sulit.


MASIH ragu nonton Uncle Samsik? Ini sinopsis drakor yang dibintangi Song Kang Ho dan Tiffany SNSD. Foto: Tiffany SNSD berperan sebagai Rachel Jung.-Disney+-

Suatu hari, Paman Samsik bertemu dengan Kim San (yang diperankan oleh Byun Yo Han), seorang pemuda yang penuh ambisi.

BACA JUGA:Rumit! 5 Momen yang Bakal Tentukan Masa Depan Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di Lovely Runner

Kim San memiliki latar belakang pendidikan di akademi militer Korea dan studi ekonomi di Amerika Serikat. Ia memiliki visi besar untuk mengubah Korea menjadi pusat industri yang maju.

Melihat potensi besar dalam visi Kim San, Paman Samsik tanpa ragu menawarkan bantuannya. Bersama-sama, mereka merancang rencana besar yang akan mengubah mimpi Kim San menjadi kenyataan.

Penasaran dengan kisah selengkapnya dan perjalanan hidup Paman Samsik? Anda bisa menonton drama Uncle Samsik di Disney+ Hotstar setiap Rabu dan Kamis malam. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: