Manchester United vs Newcastle: Amad Diallo Bawa MU Menang 3-2, Erik ten Hag Sampaikan Pidato

Manchester United vs Newcastle: Amad Diallo Bawa MU Menang 3-2, Erik ten Hag Sampaikan Pidato

Amad Diallo (kanan) cetak gol dan assist dan membawa MU raih poin penuh di Old Trafford.--Instagram @manchesterunited

HARIAN DISWAY Amad Diallo mencetak gol pertamanya di Premier League dan memberikan assist untuk membantu Manchester United meraih kemenangan 3-2 atas Newcastle United, Kamis, 16 Mei 2024 di Old Trafford

Meskipun meraih kemenangan, posisi Manchester United tetap di urutan kedelapan dalam tabel dengan perolehan 57 poin, sama dengan Newcastle yang berada di urutan ketujuh.

Chelsea berada di urutan keenam dengan 60 poin setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 pada pertandingan sebelumnya di hari yang sama, membuat langkah besar menuju kualifikasi Eropa.

Setelah pertandingan kandang terakhir Manchester United musim ini, Erik ten Hag menyampaikan pidato di hadapan para pendukung.

Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan sepanjang musim, meskipun menghadapi banyak tantangan.

“Atas nama para pemain, staf, dan saya sendiri, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan cemerlang sepanjang musim,” ujarnya.

“Seperti yang Anda tahu, ini bukan musim yang mudah, tapi ada satu hal yang tetap konstan. Itu adalah dukungan Anda untuk tim,” ujarnya. 

BACA JUGA:Resmi! Raphael Varane Tinggalkan Manchester United, Susul Ronaldo ke Saudi?

BACA JUGA:Manchester United Ditantang Newcastle di Old Trafford, Mampukah Setan Merah Menebus Kekalahan?

Erik ten Hag juga menegaskan bahwa tim masih memiliki dua pertandingan penting, satu di Brighton dan satu lagi di final di Wembley, dan berjanji bahwa para pemain akan memberikan segalanya untuk meraih trofi dan membawanya kembali ke Old Trafford.

“Tetapi musim ini belum berakhir. Pertama, kami bertandang ke Brighton di mana kami mengincar tiga poin dan kemudian kami pergi ke Wembley,” kata pelatih asal Belanda itu. 

“Dan saya berjanji kepada Anda bahwa para pemain akan memberikan segalanya untuk mendapatkan piala itu dan membawanya kembali ke Old Trafford. Dan kami yakin Anda akan berada di sana untuk mendukung kami. Kami berterima kasih. Anda adalah pendukung terbaik di dunia. Terima kasih," sambungnya. 

Jalannya pertandingan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn