N’Golo Kante: Tak Ada Musuh, Hanya Senyum dan Prestasi

N’Golo Kante: Tak Ada Musuh, Hanya Senyum dan Prestasi

Momen saat Kante bersama Hazard.-Chelsea FC-Disway.id

Salah satu momen yang paling dikenang adalah saat ia melawan Real Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions 2020-2021 bersama Chelsea.

Saat itu, Kante berpuasa Ramadhan, namun ia menunjukkan energi yang luar biasa, berlari 11,38 km, memenangkan 100% duel udara, dan melakukan 88% passing akurat.


N'Golo Kante saat membawa Timnas Prancis Juara Piala Dunia 2018.-Instagram @nglkante-

Kante pun menuai banyak pujian atas dedikasinya. Ia menjadi inspirasi bagi banyak orang, menunjukkan bahwa seorang muslim dapat tetap berprestasi tinggi meskipun sedang menjalankan ibadah puasa.

Kante juga dikenal sebagai sosok yang ramah dan bersahabat. Salah satu kisah yang menyentuh adalah saat ia diundang ke rumah seorang fans untuk menikmati hidangan kari ayam, dan kemudian bermain konsol game bersama.

BACA JUGA:Kunjungi Arab Saudi, Paul Pogba Dirumorkan Gabung Karim Benzema dan N'golo Kante

BACA JUGA:Gaji Selangit di Liga Arab, N'Golo Kante Beli Klub Belgia: Royal Excelsior Virton

Momen keakraban ini terjadi saat Kante akan menjalankan salat di masjid bandara dan kebetulan harus menunggu jam keberangkatan pesawat ke Paris.

Karir Baru di Negeri Petrodollar

Setelah mengakhiri karirnya di Eropa, Kante memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya di Al-Ittihad, klub asal Saudi Pro League, dengan menandatangani kontrak pada 1 Juli 2023 yang akan berakhir pada 30 Juni 2026.

N'Golo Kante adalah legenda sepak bola yang tak hanya dihormati karena kemampuannya yang luar biasa, tetapi juga karena kepribadiannya yang rendah hati, taat, dan penuh inspirasi.

Kisah hidupnya menjadi bukti bahwa dedikasi, kerja keras, dan kebaikan hati dapat mengantarkan seseorang mencapai puncak kesuksesan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: