Digelar di Pasar Turi, BLITE Expo Bakal Diramaikan Seribu Affiliators Live Streaming Pertama di Indonesia

Digelar di Pasar Turi, BLITE Expo Bakal Diramaikan Seribu Affiliators Live Streaming Pertama di Indonesia

BLITE Expo akan digelar di Pasar Turi, Diramaikan Seribu Affiliators Live Streaming Pertama di Indonesia. Konferensi pers ajang BLITE Expo yang akan digelar. Ajang itu menghadirkan berbagai tenant dari dalam dan luar negeri.-Julian Romadhon -Harian Disway


BLITE Expo akan digelar di Pasar Turi, Diramaikan Seribu Affiliators Live Streaming Pertama di Indonesia. General Manager Pasar Turi Baru Teddy Supriadi menjelaskan lokasi BLITE Expo yang akan digelar di Pasar Turi Baru. -Julian Romadhon -Harian Disway

BLITE Expo juga didukung oleh Bank Central Asia (BCA). Diharapkan produk dan layanan BCA dapat menjadi banking partner dalam trade fair tersebut. Baik secara offline maupun online.

BACA JUGA: Pemerintah Tunda Kewajiban Sertifikasi Halal Untuk UMKM Sampai Tahun 2026

General Manager Pasar Turi Baru Teddy Supriadi menyatakan, "Proyek BLITE Expo akan dilaksanakan selama satu tahun dengan Grand Launching selama empat hari. Yakni pada 8-11 November 2024 di Pasar Turi Baru Surabaya."

Grand Launching tersebut bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan. Diharapkan BLITE Expo dapat mendorong pertumbuhan UMKM nasional. Khususnya di Indonesia Timur. Sekaligus membuka peluang ekspor serta meningkatkan kerja sama dagang internasional. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: