Digelar di Pasar Turi, BLITE Expo Bakal Diramaikan Seribu Affiliators Live Streaming Pertama di Indonesia

Digelar di Pasar Turi, BLITE Expo Bakal Diramaikan Seribu Affiliators Live Streaming Pertama di Indonesia

BLITE Expo akan digelar di Pasar Turi, Diramaikan Seribu Affiliators Live Streaming Pertama di Indonesia. Konferensi pers ajang BLITE Expo yang akan digelar. Ajang itu menghadirkan berbagai tenant dari dalam dan luar negeri.-Julian Romadhon -Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pasar Turi Baru bekerja sama dengan Zabetmart dan Excellent Holiday mengadakan pameran dagang internasional dan UMKM siap ekspor. Mendatangkan seribu live streamers untuk live streaming selama pameran.

Selain itu, BLITE Expo diisi berbagai workshop, termasuk untuk live streamer baru, sertifikasi halal, dan persiapan ekspor.

BACA JUGA: IKN Dalam Tahap Pengisian Infrastruktur, Gaet UMKM Lokal Untuk Mengisi Kawasan Perdagangan


BLITE Expo akan digelar di Pasar Turi, Diramaikan Seribu Affiliators Live Streaming Pertama di Indonesia. Para penggagas BLITE Expo 2024 dalam konferensi pers di Pasar Turi Baru.-Julian Romadhon -Harian Disway

Acara itu difasilitasi dengan bisnis matching yang mempertemukan pelaku bisnis lokal dengan calon buyer dari luar negeri untuk meningkatkan nilai ekspor pelaku bisnis lokal.

Zabetmart, sebagai marketing partner, menghubungkan merchant yang merupakan produsen langsung atau tangan pertama dengan jaringan pembeli internasional.

"Sejak diluncurkan, Zabetmart telah memiliki jaringan merchant yang luas. Semoga kami dalam BLITE Expo ini dapat membantu para UMKM untuk naik kelas," kata CEO Zabetmart Elisabeth AM Setiaatmadja. 

BACA JUGA: Bea Masuk 200 Persen, Zulhas Hasan: Lindungi UMKM Lokal

Pada BLITE Expo tahun ini, Zabetmart menghadirkan live streamers untuk mendukung proses penjualan online selama pameran.

Pameran tersebut ditargetkan dihadiri oleh 500 tenant. Terdiri dari 300 tenant UMKM dalam negeri dan 200 tenant mancanegara.

Selain Zabetmart, Pasar Turi Baru juga menggandeng Excellent Holiday, biro penerjemah dan agen perjalanan bisnis dengan jaringan internasional.

BACA JUGA:UMKM Maju Jaya Mojokerto: Dari Singkong Menjadi Camilan Gurih yang Menjangkau Dunia

Excellent Holiday akan menghadirkan berbagai tenant atau produsen dari Tionglok dan negara lain untuk melengkapi BLITE Expo.

"Excellent Holiday juga akan mendatangkan prospek buyer dari mancanegara untuk mendukung kegiatan business to business dalam BLITE Expo," ujar Yohanes Sulimin, direktur Excellent Holiday.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: