Tak Perlu Sedih Punya Bibir Hitam, Ini Deretan Lip Care yang Bisa Dicoba

Tak Perlu Sedih Punya Bibir Hitam, Ini Deretan Lip Care yang Bisa Dicoba

Kini tak perlu takut dan sedih lagi punya bibir hitam, Anda bisa memudarkannya dengan berbagai rangkaian lip care yang aman dan bagur untuk bibir agar lebih cerah dan kenyal. --Jovee

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Bibir hitam sering menjadi keluhan sebagian besar orang. Terlebih para wanita. Supaya masalah ini tidak mengganggu, Anda bisa mencoba cara menghilangkannya dengan produk lip care yang aman dan efektif. 

Setiap orang pastinya ingin memiliki bibir sehat dan merona. Namun, perubahan warna bibir, seperti bibir menjadi hitam, terkadang tidak dapat dihindari. Meski begitu, Anda bisa mencoba beberapa cara menghilangkan bibir yang menghitam.

Ada beberapa kondisi yang bisa menjadi pemicu bibir hitam. Misalnya, keturunan atau genetik, kehamilan, perubahan hormon, iritasi maupun alergi terhadap produk kecantikan pada bibir.

BACA JUGA: Bikin Make-up Jadi Medok, Ini Kesalahan Memakai Eyeshadow yang Sering Terjadi

Selain itu, paparan sinar matahari terlalu lama, hingga kebiasaan buruk merokok juga menjadi penyebab bibir hitam. Sementara itu, pada beberapa kondisi yang jarang terjadi, bibir berubah warna seperti menghitam dapat terjadi karena penyakit atau kondisi medis tertentu.

Tak perlu sedih jika punya bibir hitam, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memudarkannya. Salah satunya dengan menggunakan produk lip care yang aman. Berikut rekomendasinya. 

1. Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm


Vaseline Rosy Tinted Lip Balm bisa jadi solusi bagi Anda yang punya masalah bibir kering dan hitam. --Vaseline

Bagi Anda yang kesulitan mengatasi masalah bibir gelap, Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm bisa menjadi salah satu solusi.

BACA JUGA: Skincare Bisa Dimakan! Ini Deretan Buah yang Paling Bagus Bikin Kulit Glowing

Vaseline Lip Care Rosy Tinted Lip Balm adalah produk perawatan bibir yang dirancang untuk memberikan kelembapan sekaligus memberikan sentuhan warna alami pada bibir. 

Mengandung bahan utama petroleum jelly, yang dikenal efektif dalam mengunci kelembapan dan melindungi bibir dari kekeringan serta pecah-pecah.

Formula ringan dari lip balm ini bikin mudah diaplikasikan dan nyaman digunakan sepanjang hari tanpa rasa lengket. Warna merah muda yang dihasilkan memberikan tampilan bibir yang sehat dan alami. 

2. Innisfree Dewy Tint Lip Balm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: