Eva Longoria Pilih-Pilih Partner Tuk Optimalkan Kerjanya

Eva Longoria Pilih-Pilih Partner Tuk Optimalkan Kerjanya

Eva Longoria mengungkapkan bahwa ia selalu pilih-pilih dalam urusan pekerjaan untuk menjaga kualitas karir dan profesionalitasnya. --Getty Images

HARIAN DISWAY - Urusan pekerjaan, baik akting atau apa pun, Eva Longoria cenderung pilih-pilih. Tak mau sembarang berakting atau bekerja dengan orang yang tidak tepat. Karena dia hanya ingin bekerja dengan orang yang dicintai saja. Itu membuat aktingnya maksimal.

Ketika menghadiri Cannes Film Festival di Prancis, Eva Longoria melakukan wawancara eksklusif dengan People, media Inggris. Wawancara itu dilakukan di suite L'Oréal Paris di Hôtel Martinez. 

Longoria menyebut jika mendapat tawaran proyek film, dia akan mempertimbangkan lingkaran pertemanannya terlebih dahulu.

BACA JUGA: Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid, Siapkan 3 Hal Penting Menuju Pernikahan

"Saya ingin bekerja dengan orang-orang yang saya cintai," katanya, kemudian menyebutkan nama-nama sahabat baiknya sesama artis seperti Kerry Washington dan Gabrielle Union. Para sahabat Longoria itu juga sedang terlibat dalam sebuah proyek film bersamanya.

“Hidup ini terlalu singkat untuk bekerja dengan...," sejenak dia menghentikan pembicaraannya. Lalu melanjutkan, "Saya lebih suka dikelilingi oleh orang-orang yang saya cintai, dan orang-orang kreatif yang saya hormati.” 

Karena bekerja dengan sahabat dapat membuatnya merasa nyaman. Artis 49 tahun itu penuh pertimbangan dalam mencari partner kerja. Pertimbangan berikutnya barulah proyek yang akan diterima tersebut.

BACA JUGA: Dilamar Bastian Steel, Sitha Marino Unggah Caption Manis di Unggahan Instagramnya

"Mencakup siapa saja orang-orangnya dan visi mereka, serta visi seperti apa yang akan mereka bawa ke dalamnya," ujarnya, seperti dilansir People.

Bahkan dia telah memiliki daftar sutradara dan produser yang ingin diajak bekerja sama di masa depan. "Sutradara Édgar Ramírez, saya sangat ingin bekerja sama dengannya," kata pembawa acara Searching for Mexico itu.

Berdasarkan proses kreatifnya, Longoria berencana mengembangkan proyek berdasarkan ide-idenya tersebut, dan pada akhirnya akan berkolaborasi dengan aktor-aktor lain. Pun, memikirkan bentuk kerja samanya. "Seperti, 'Oke, jika saya ingin bekerja dengan Carmen Maura, film seperti apa yang akan saya kerjakan dengan dia?' " jelasnya.

BACA JUGA: Seperti di Jakarta, Resepsi Kedua Rizky Febian dan Mahalini di Bali Ditutup dengan After Party

Longoria sedang mengerjakan banyak proyek akhir-akhir ini. Dia akan terlibat dalam serial CNN yang akan datang: Searching for Spain, dan akan muncul di komedi hit Hulu Only Murders in The Building dalam musim mendatang. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: