Apri/Fadia Ungkap Target Sebelum Berlaga di Olimpiade Paris 2024

Apri/Fadia Ungkap Target Sebelum Berlaga di Olimpiade Paris 2024

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti ungkap target sebelum berlaga di Olimpiade Paris 2024-Ragil Putri Irmalia-

HARIAN DISWAY – Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menatap Olimpiade Paris 2024.  Sebelum mengikuti multi event paling bergengsi tersebut, mereka telah didaftarkan dalam tiga turnamen dalam rangkaian tur Asia.

Apri menjalani pemulihan cedera betis dalam beberapa pekan terakhir.

Sempat diragukan ke Olimpiade, PBSI akhirnya mendapatkan hasil tes medis yang memastikan Apri bisa tetap berangkat ke Paris, Prancis.

“Persiapan kami sudah cukup bagus. Kami hari Minggu juga berangkat ke Singapura. Semua sudah disiapkan. Kak Apri sendiri sudah mampu balik ke lapangan. Kami saling support dan percaya,” kata Fadia usai latihan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur pada Rabu, 22 Mei 2024 itu.

BACA JUGA:PBSI Tetap Berangkatkan Apri/Fadia ke Olimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Uber Cup 2024: Ribka Reuni dengan Fadia, Ini Susunan Pemain Indonesia vs Tiongkok di Final

Apri/Fadia akan berlaga di Singapore Open (28 Mei-2 Juni 2024), Indonesia Open (4-9 Juni 2024), dan kemungkinan di Australia Open pada 11-16 Juni 2024.

Tergantung dari hasil dua turnamen sebelumnya. Dalam turnamen-turnamen tersebut itu, Apri/Fadia berjuang meraih posisi unggulan untuk undian Olimpiade.

Selain untuk mendapatkan seeding yang diinginkan, Apri/Fadia mengungkap target tersendiri dalam turnamen-turnamen sebelum Olimpiade Paris 2024.

Mereka berharap target itu bisa menambah motivasi menjelang Olimpiade.

BACA JUGA:16 Besar All England 2024: Apriyani/Fadia Waspadai Ayako Sakuramoto/Rena Miyaura

BACA JUGA:French Open 2024: Apri/Fadia Tundukkan Unggulan Ketiga, Ini Kuncinya

“Sebetulnya saya ingin mencapai podium dulu sih sebelum ke Olimpiade. Karena sudah lama banget tidak naik podium. Buat mengembalikan kepercayaan diri juga kan dan bekal di Olimpiade,” ungkap Fadia.

Untuk tahun ini, capaian terbaik Apri/Fadia adalah semifinal Swiss Open. Mereka terakhir kali naik podium pada Hylo Open, 5 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: