Bright Vachirawit Gelar Home Party di Jakarta 14 Juli 2024, Intip Harga Tiket dan Seatplannya!

Bright Vachirawit Gelar Home Party di Jakarta 14 Juli 2024, Intip Harga Tiket dan Seatplannya!

Bright Vachirawit gelar Home Party di Jakarta 14 Juli 2024, intip harga tiket dan seatplannya! --Instagram @bbrightvc

HARIAN DISWAY - Aktor Thailand Bright Vachirawit akan menyapa penggemarnya di Indonesia dalam waktu dekat. Bright akan menggelar penampilan solo perdananya dalam acara Home Party: Live in Indonesia 2024 yang berlangsung pada 14 Juli 2024.

Treehouse Production Indonesia selaku promotor mengumumkan rencana kedatangan Bright ke Jakarta melalui media sosial pada Selasa, 21 Mei 2024.

"Bright akan menyambut Anda di pertunjukan acara pertamanya di Indonesia, di konser Home Party Bright di Hall B, Jakarta Convention Center pada tanggal 14 Juli," tulis promotor tersebut dalam unggahannya.

BACA JUGA:Akhirnya! Fan Meeting Byeon Woo Seok Mampir ke Jakarta, Simak Harga Tiket dan Benefitnya!


Poster Bright Home Party Live in Indonesia pada 14 Juli 2024. --Instagram @treehouseproduction.idn

Dalam pengumuman itu, mereka juga mengungkapkan seating plan, harga tiket, dan jadwal penjualan tiket untuk fan meeting Bright. Terdapat tiga kategori tiket yang tersedia. Harganya mulai dari Rp 850 ribu hingga Rp 1,4 juta.

Masing-masing kategori menawarkan berbagai benefit buat pemegang tiket. Seperti lanyard dan card ticket, photo card, non signed poster, hingga kesempatan memenangkan signed poster.

Ada juga sesi photoshoot 1:1, soundcheck, dan hoodie bertandatangan bintang film Congratz My Ex! dan Love Yo to Debt tersebut.

Promotor juga menjelaskan bahwa keuntungan yang diberikan dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan manajemen artis. Berikut adalah rincian harga tiket dan kategori yang tersedia untuk konser Bright di JCC Senayan.

BACA JUGA:ENGENE Merapat! ENHYPEN Gelar Konser Perdana di Indonesia, Ini Dia Tanggalnya


Seatplan Bright Home Party Live in Jakarta 14 Juli 2024. --Instagram @treehouseproduction.idn

- VIP A: Rp 1.400.000

- VIP B: Rp 1.400.000

- CAT 1: Rp 1.150.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: three house production