Awas Salah Pilih Hand Body, Ini Ada 5 PIlihan yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Awas Salah Pilih Hand Body, Ini Ada 5 PIlihan yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Awas salah pilih! Ini 5 rekomendasi hand body yang cocok untuk kulit sensitif. --ilustrasi

HARIAN DISWAY - Kulit sensitif membutuhkan perhatian khusus untuk perawatannya. Baik pria maupun wanita sering kali mengalami permasalahan pada Kulit sensitif. Untuk itu, penggunaan body lotion juga menjadi hal yang penting dalam proses perawatannya.

Memiliki kulit yang sehat dan terlindungi adalah dambaan semua orang. Pastinya memerlukan produk perawatan yang sesuai dengan jenis kulit. Selain tipe kulit yang kering dan berminyak, ada juga tipe kulit sensitif yang dimiliki banyak orang.

Jika kulitmu sering terasa gatal, mudah iritasi, kemerahan, atau mengelupas, kemungkinan besar kamu termasuk dalam tipe kulit sensitif. Bahayanya, jika kamu memilih jenis produk perawatan yang salah, itu dapat memperburuk kondisi kulitmu.

BACA JUGA: Siap Melembapkan dan Merawat Kulit Seharian, Ini 5 Rekomendasi Body Lotion Terbaik

Jadi, pastikan kamu memilih produk perawatan khusus untuk kulit sensitif. Seperti halnya dengan body lotion yang memberikan kelembaban pada kulit. Namun perlu diperhatikan bahwa tidak semua body lotion cocok untuk kulit sensitif.

Oleh karena itu, kamu bisa mengintip lima rekomendasi body lotion yang cocok untuk kulit sensitif, sebagai berikut. 

1. Cetaphil Moisturising Lotion


Awas salah pilih! Ini 5 rekomendasi hand body yang cocok untuk kulit sensitif, Cetaphil Moisturising Lotion. --Amazon

Cetaphil Moisturising Lotion adalah pilihan ideal untuk menjaga kelembapan dan memperbaiki tekstur kulit. Dengan kandungan avocado oil, lotion ini tidak hanya melindungi kulit dari efek buruk polusi, tetapi juga mengunci hidrasi.

Teksturnya yang halus dan lembut memastikan lotion ini mudah meresap ke dalam kulit. Ini adalah body lotion yang sangat cocok untuk kulit sensitif dan patut untuk dicoba!

BACA JUGA:5 Jenis Infeksi Jamur Kulit yang Mengintai Kesehatan

2. Vaseline Intensive Care Advanced Strength


Awas salah pilih! Ini 5 rekomendasi hand body yang cocok untuk kulit sensitif, Vaseline Intensive Care Advanced Strength. --Deelestari.com

Vaseline Intensive Care Advanced Strength Lotion adalah solusi sempurna untuk mengatasi kulit yang sangat kering, bersisik, dan kasar. Produk ini mengandung bahan-bahan yang efektif memperbaiki kondisi kulit kering hanya dalam 5 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: