Siap Melembapkan dan Merawat Kulit Seharian, Ini 5 Rekomendasi Body Lotion Terbaik

Siap Melembapkan dan Merawat Kulit Seharian, Ini 5 Rekomendasi Body Lotion Terbaik

Body lotion memiliki banyak manfaat bagi tubuh, seperti membuat kulit menjadi lebih lembab, melindungi dari radikal bebas, hingga manfaat-manfaat lain yang terbilang cukup beragam. -iStock-

HARIAN DISWAY - Body lotion merupakan salah satu komponen perawatan kulit yang banyak digemari oleh pria maupun wanita yang memiliki banyak manfaat bagi tubuh.

Misalnya bisa membuat kulit menjadi lebih lembab, melindungi dari radikal bebas, hingga manfaat-manfaat lain yang terbilang cukup beragam.

Tak hanya fungsinya yang beragam, body lotion juga mendominasi banyak merek kosmetik di Indonesia. Akibatnya, banyak konsumen yang bingung harus memilih produk yang mana dan seperti apa.

BACA JUGA: Ini Nih 7 Rekomendasi Foundation yang Tahan Lama untuk Kulit Berminyak

Kini, Anda tak lagi harus khawatir. Berikut lima rekomendasi body lotion terbaik yang bisa Anda coba setelah ini!

1. Vaseline Superfood Skin Serum

Vaseline terkenal memiliki banyak jenis body lotion, salah satunya Vaseline Superfood Skin Serum. Body lotion satu ini memiliki 3 kali repairing yang cukup baik untuk mengembalikan kelembaban kulit.
Karena merupakan jenis skin serum, Vaseline Superfood Skin Serum ini kaya akan nutrisi buat kulit dan punya fungsi yang sama dengan moisturizer. -Watson-

Tak hanya itu, Vaseline Superfood Skin Serum memiliki kemampuan untuk mempertahankan kelembaban kulit menjadi lebih lama. 

Terbuat dari ekstrak tumbuhan dan buah-buahan, produk Vaseline Superfood Skin Serum ini terbilang cukup ramai dan banyak digunakan oleh konsumen. 

2. Nivea Sensational Body Lotion

Produk Nivea Sensational Body Lotion merupakan salah satu produk terbaik dari jajaran franschise body lotion milik Nivea.
Body lotion baru ini terdiri dari empat varian natural oil, seperti jojoba oil, avocado oil, almond oil, dan argan oil. Tentunya, masing-masing natural oil memiliki kelebihan untuk melindungi dan merawat kulit. -Nivea-

Pasalnya, produk ini dirancang untuk menjadi pesaing bagi produk-produk berkualitas yang lain sehingga memiliki kandungan dan manfaat yang baik bagi kulit.

BACA JUGA: Ini 5 Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kecantikan Kulit dan Rambut!

Nivea mengedapankan sensasi rileks pada produknya yang satu ini. Sehingga, selain menjaga kelembaban kulit dan mencerahkan kulit, Bivea Sensational Body Lotion mampu memberi efek rileks pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber