Jelang Piala AFF U-19 di Surabaya, PSSI Inspeksi Venue dan Beri Sejumlah Catatan

Jelang Piala AFF U-19 di Surabaya, PSSI Inspeksi Venue dan Beri Sejumlah Catatan

PSSI dan FIFA Iinspeksi kesiapan pertandingan Piala AFF U-19 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Senin, 27 Mei 2024-Dok Pemkot Surabaya -Harian Disway

“Ini pertama kalinya diikuti penuh oleh negara-negara di ASEAN. Biasanya hanya 11, nah pada sesi ini semuanya ikut, termasuk Australia (jadi 12). Jadi nanti terbagi menjadi tiga grup, satu grup terdiri dari empat tim, yakni Grup A, Grup B, dan Grup C. Pertandingannya akan berlangsung setiap hari,” jelasnya. 

Sementara itu, Kabid Olahraga Disbudporapar Kota Surabaya Eringgo Perkasa mengatakan perdiapam venue Piala AFF U-19 di Stadion GBT dan G10N terus berprogres. Perbaikan dilakukan bersama Dinas Sumber Daya Air dan Bina Marga (DSDABM) Kota Surabaya dan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPRKPP) Kota Surabaya.

BACA JUGA:Persebaya Rilis Jersey Pre Season 2024, Berkonsep Full Colour dengan Nuansa Cat Air

Eringgo memastikanperbaikan minor di Stadion GBT dan G10N tuntas sebelum tanggal 17 Juli 2024. Pembenahan minor tersebut tidak hanya dilakukan di Stadion GBT dan G10N saja, akan tetapi juga dilakukan di lapangan latihan A, B, C, di area Stadion GBT dan lapangan Thor di Gelora Pancasila. 

“Yang ada di Tambaksari ini kami juga berbenah, dan juga di sisi belakangnya ada asrama Karanggayam, karena itu nanti juga akan digunakan sebagai tempat pendidikan Persebaya,” jelasnya. (Wulan Yanuarwati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: