Jika Pep Guardiola Tak Bertahan di Manchester City, Ini 10 Kandidat Penggantinya...

Jika Pep Guardiola Tak Bertahan di Manchester City, Ini 10 Kandidat Penggantinya...

Pep Guardiola Cabut dari Manchester City Musim Panas 2025-@ManCity-Instagram

Pelatih muda asal Portugal ini banyak diincar oleh klub besar Eropa lainnya. Pengalaman dan gaya bermainnya dianggap cocok untuk menggantikan Guardiola.

Meskipun ini hanya prediksi, bursa taruhan ini memberikan gambaran menarik tentang siapa saja yang bisa menggantikan Pep Guardiola sebagai manajer Manchester City di masa depan. Kita lihat saja siapa yang pada akhirnya akan mengisi kursi tersebut.

4. Michel

Michel pernah membawa Girona ke papan atas La Liga. Jika ia bisa membawa kesuksesan tersebut ke tim lain milik City Football Group, ia bisa menjadi kandidat yang menarik.

BACA JUGA:Vincent Kompany Gantikan Thomas Tuchel di Bayern Munchen, Pep Guardiola Beri Restu

BACA JUGA:Tottenham vs Man City 0-2, Stefan Ortega Disebut Penyelamat dari Tuhan oleh Pep Guardiola

5. Vincent Kompany

Legenda Manchester City ini dicintai oleh para fans. Namun, ia perlu membuktikan kemampuannya sebagai pelatih di level yang lebih tinggi setelah gagal membawa Burnley promosi ke Premier League.

6. Enzo Maresca

Namanya mencuat setelah berhasil membawa Leicester City kembali ke Premier League. Namun, ia perlu menunjukkan performa yang lebih baik lagi di Premier League agar dianggap layak melatih City.

7. Zinedine Zidane

Zidane dikenal identik dengan Real Madrid. Kedatangannya ke Manchester City akan sangat mengejutkan. Namun, dibandingkan melatih di klub Inggris lainnya, City mungkin menjadi pilihan yang lebih masuk akal. Pengalaman dan prestasinya bersama Real Madrid tentu akan menarik bagi City.

8. Julian Nagelsmann

Performa buruknya di Bayern Munich membuat peluang Nagelsmann untuk segera menangani tim besar lainnya menjadi kecil. Ia saat ini tengah berusaha memperbaiki reputasinya dengan melatih tim nasional Jerman. Mungkin di masa depan ia bisa menjadi kandidat yang menarik.

9. Luis Enrique

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: