Cak Eri Bakal Bikin Sayembara Desain Taman Remaja Surabaya

Cak Eri Bakal Bikin Sayembara Desain Taman Remaja Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberikan arahan kepada beberapa anggota Pemkot untuk melakukan perbaikan di Hi Tech THR Mall, Selasa 28 Mei 2024 -M Azizi Yofiansyah-Harian Disway

"Tidak satu investor ya. Misal urus kolam renang siapa, gedung ini siapa, tapi khusus yang pemuda-pemuda Surabaya kami gunakan APBD. Karena biar bisa murah atau kalau bisa gratis," ujarnya. 

Sementara itu, target revitalisasi bisa selesai Desember 2024. Dan bisa beroperasi awal tahun 2025. Diutamakan gedung ekspresi bagi remaja bisa segera direvitalisasi karena bangunan juga sudah ada. Sedangkan pembangunan lainnya dilakukan bertahap.

Lebih lanjut, Cak Eri mengatakan sudah ada beberapa investor yang mendaftar. Namun tidak akan diberikan semua lokasi. Jadi akan tetap terbagi.


Tim dari Dinas Pekerjaan Umum Bina Warga dan Pemusatan Kota Surabaya melakukan pemerataan di area Hi Tech Mall THR pada Selasa 28 Mei 2024 -M Azizi Yofiansyah-Harian Disway

BACA JUGA:Tiongkok Jajaki Pengembangan Hi Tech Mall Surabaya

"Sekitar 4 investor masuk. Tapi terus terang saya ingin ini karya anak muda Surabaya makanya saya sayembarakan. Jadi anak-anak Surabaya merasa memiliki. 'Iki lho karyaku'," ujarnya.

Sedangkan menyoal Hitech Mall THR, Cak Eri menyebut masih dalam proses. Sebab harus dihitung kembali. Sebab konsepnya ialah pengelolaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: